Sudut Pandang, Intimate Talk yang Sajikan Arah Pandang Narasumber Tanggapi Isu

Senin, 02 Januari 2023 - 19:24 WIB
loading...
Sudut Pandang, Intimate Talk yang Sajikan Arah Pandang Narasumber Tanggapi Isu
MOST1058 radio yang memiliki tagline Delivering The Most Trending News menyajikan informasi dengan membuat sebuah program berkonsep intimate talk bertajuk ‘Sudut Pandang’.
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah karya sastra, sudut pandang merupakan cara di mana cerita dikisahkan atau mode perspektif didefinisikan serta dituturkan dengan menghadirkan kepada pembaca tindakan, sikap, karakter, serta peristiwa yang membentuk narasi sebuah cerita.

Layaknya sebuah berita, apa yang ditulis oleh seorang jurnalis di dalamnya tentu tak lepas dari sudut pandang ‘narasumber’ dan si jurnalis itu sendiri atau dalam hal ini sebagai ‘si penyusun berita’ sehingga menjadi sebuah informasi yang menarik untuk diketahui.

MOST1058 sebagai radio yang memiliki tagline 'Delivering The Most Trending News' tak mau ketinggalan menjadi salah satu insan pers yang menyajikan informasi dengan membuat sebuah program berkonsep intimate talk bertajuk ‘Sudut Pandang’.

Konsep Intimate talk di sini menghadirkan seorang moderator menengahi narasumber-narasumber dalam sebuah topik hangat yang sedang ramai diperbincangkan tentunya.

Ryan Ardhiana selaku produser acara ‘Sudut Pandang’ MOST1058 menjelaskan, moderator di sini akan menjadi media sudut pandang dari setiap narasumber yang dihadirkan di setiap topik.

Program yang dijadwalkan akan rutin bergulir sekali setiap bulan ini diharapkan menjadi angin segar buat masyarakat dalam mendapatkan berita yang informatif juga berimbang.

Karena selain akan tayang pada channel YouTube, intimate talk ini juga akan on air di frekuensi 105.8FM.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)