Bangun Tidur Ditagih Pembelian Tanah dan Kontrakan, Kiky Saputri: Aing Nggak Tau Apa-apa

Senin, 02 Januari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Bangun Tidur Ditagih Pembelian Tanah dan Kontrakan, Kiky Saputri: Aing Nggak Tau Apa-apa
Komika Kiky Saputri dibuat terkejut dengan perilaku sang ayah di awal 2023 ini. Bagaimana tidak, tanpa sepengetahuan dirinya, sang ayah ternyata telah membeli sebidang tanah dan kontrakan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri dibuat terkejut dengan perilaku sang ayah di awal 2023 ini. Bagaimana tidak, tanpa sepengetahuan dirinya, sang ayah ternyata telah membeli sebidang tanah dan kontrakan.

Bukan hanya itu, perempuan bernama asli Rizhky Nurasly Saputri terkejut karena ia tiba-tiba dibangunkan pagi-pagi dan diminta untuk melunasi tagihan pembelian tanah dan kontrakan.

"Pagi-pagi dibangunin cuma buat dikasih tahu kalau ayah baru aja nge-deal-in pembelian tanah dan kontrakan," tulis Kiky Saputri, di Twitter, Selasa (2/1/2023).

"Sementara aing (gua) nggak tau apa-apa tapi disuruh bayar," tambahnya.



Padahal perempuan 29 itu sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Belum lagi ia juga mengaku tengah membangun sebuah rumah di kampung halamannya.

Di tengah banyaknya pengeluaran itu, sang ayah malah membeli tanah dan kontrakan tanpa sepengetahuan dirinya terlebih dahulu. Sehingga membuat tunggakannya membengkak.

"Ieuh budakna rek kawin, keur bangun rumah di kampung, ncan napas. (Ini anaknya mau nikah, sedang bangun rumah di kampung, belum napas.)" ungkap Kiky Saputri.

Kendati begitu, calon istri Muhammad Khairi itu hanya bisa geleng-geleng kepala hingga menyebut sang ayah sebagai star syndrome.

"Sok aya weee kelakuan bapak-bapak starsyndrome, (ada-ada aja kelakuan bapak-bapak star syndrome)" ucap Kiky Saputri mengakhiri tulisannya.

Sontak cuitan Kiky Saputri ini menuai sorotan dari netizen. Terlihat mereka memberikan komentar kocaknya.

"2023 ganti bapak ga sih," ujar @tris***.

"Hahaha harus pakai nyoblos dulu nggak nih," balas Kiky Saputri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)