Main Film Alena Anak Ratu Iblis, Ririn Ekawati Diputar di Mobil Sebanyak 20 Kali: Saya Sampai Mual

Senin, 02 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Main Film Alena Anak Ratu Iblis, Ririn Ekawati Diputar di Mobil Sebanyak 20 Kali: Saya Sampai Mual
Artis Ririn Ekawati akhirnya kembali membintangi film horor setelah sekian lama. Kali ini ia akan memperlihatkan kemampuan aktingnya lewat film Alena Anak Ratu Iblis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Ririn Ekawati akhirnya kembali membintangi film horor setelah sekian lama. Kali ini ia akan memperlihatkan kemampuan aktingnya lewat film Alena Anak Ratu Iblis.

Di film ini Ririn Ekawati berperan sebagai Maya ibu angkat dari Alena, yang diketahui adalah anak dari rahim penguasa kegelapan atau iblis.

Istri Ibnu Jamil itu menceritakan selama proses syuting dirinya tak pernah menggunakan pemeran pengganti.

Begitu pula saat ada adegan dirinya diputar di sebuah mobil. Ririn Ekawati mengaku dirinya diputar sebanyak 20 kali sampai mual.



“Yang pasti di film ini saya enggak pakai peran pengganti. Saya 20 kali diputar di dalam mobil. Saya sampai mual,” ujar Ririn Ekawati saat ditemui di Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (2/1/2023).

Bukan cuma mual, ibu dua anak itu bahkan merasa vertigo karena saking pusingnya berkali-kali harus diputar di dalam mobil.

“Pulang pulang pak udah ya pak kayaknya saya vertigo. Setelah tiga tahun akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima. Untuk pencipta film horor ini menjadi warna buat aku,” ungkap Ririn Ekawati.

Lebih lanjut, Ririn merasa senang terlibat syuting di film Alena Anak Ratu Iblis terlebih saat dirinya beradu akting dengan Ciara Brosnan yang memerankan karakter Alena.

Ririn bahkan sampai tak berani menatap mata Ciara saking menakutkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)