Adu Akting Bareng Ririn Ekawati di Film Alena Anak Ratu Iblis, Temmy Rahadi: Grogi

Senin, 02 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Adu Akting Bareng Ririn Ekawati di Film Alena Anak Ratu Iblis, Temmy Rahadi: Grogi
Temmy Rahadi kali ini memilih film horor besutan sutradara Sonu Samtani yang berjudul Alena Anak Ratu Iblis sebagai penanda kembalinya berakting. Foto/Ayu Utami A/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Temmy Rahadi akhirnya comeback ke dunia akting setelah tujuh tahun tidak ambil tawaran main film.

Temmy Rahadi kali ini memilih film horor besutan sutradara Sonu Samtani yang berjudul Alena Anak Ratu Iblis sebagai penanda kembalinya berakting.

Lama berkecimpung di dunia presenter, Temmy, mengaku bahwa dirinya sempat gugup saat kembali akting.

"Pertama kali saya ditawarin saya takut, tujuh tahun saya enggak akting. Pertamanya (syuting) grogi jujur,” ujar Temmy Rahadi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2023).



Di film ini, Temmy beradu akting dengan Ririn Ekawati. Ia memerankan karakter Hendra, suami dari Maya (Ririn Ekawati). Meski awalnya gugup namun pria kelahiran Bandung ini bersyukur karena ia dipasangkan dengan Ririn di film tersebut. Sebab ia dan Ririn sudah kenal lama dan pernah satu project bersama.

“Untungnya saya ama Ririn dah kenal lama, dan udah pernah se-project. Jadi enggak butuh waktu lama untuk bangun chemistry-nya. Jadi, satu dua jam udak klik,” terang Temmy Rahadi.

Mengambil tawaran film besutan Sonu Samtani ini dikarenakan Temmy menyukai alur ceritanya yang mengangkat soal pejuang dua garis biru.

“Jadi pas kebetulan tujuh tahun setelah itu saya coba pengen refreshment datang tawaran dari Arjuna Mega Film,” terang Temmy.

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan tentang sepasang suami istri, Hendra (Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang sudah menantikan anak di tengah-tengah keluarga mereka.

Suatu ketika sepasang suami istri ini bertemu dengan anak kecil saat perjalanan pulang. Anak kecil itu Hendra dan Maya beri nama Alena (Ciara Brosnan) yang lahir dari rahim penguasa kegelapan alias iblis.

Sejak saat itu Alena merubah kehidupan Hendra dan Maya semakin bergelimang harta. Namun karakter asli Alena mulai terbongkar ketika Maya hamil dan melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin anak bernama Ismail (Jerico Gowtama).

Film Alena Anak Ratu Iblis akan tayang pada 5 Januari 2023 di seluruh bioskop Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)