Bersenang-senang di Pop Up Store Obermain X Smiley

Senin, 02 Januari 2023 - 21:03 WIB
loading...
Bersenang-senang di Pop Up Store Obermain X Smiley
Obermain meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley akhir tahun ini di Atrium SOGO Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Obermain meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley akhir tahun ini di Atrium SOGO Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Dengan konsep Pop Up Store , Obermain menghadirkan semua koleksi kolaborasinya dengan Smiley dengan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Koleksi kolaborasi ini mengusung tema “Be Yourself and Take The Time to Smile” dengan tujuan untuk membebaskan ekspresi diri customernya lewat gaya dan padu-padan yang stylish dan mengingatkan kita semua untuk selalu tersenyum dan bahagia.

“Obermain ingin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dan kali ini kita bekerja sama dengan Smiley untuk memberikan kebahagiaan juga dari semua koleksi ini,” kata Manager Marcomm Communication, Mohammad Fiqih dalam keterangannya.



Dia mengatakan koleksi kolaborasi ini sebagai bentuk perayaan ke 50 tahun dari Smiley dan juga mengajak customernya untuk tersenyum dan menikmati kebahagiaan kecil setiap harinya.

Koleksi Obermain X Smiley dilengkapi produk fashion untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana, hoodie, tas,clutch, dan berbagai pilihan aksesories.

Pop Up store ini dipenuhi dengan kegiatan seru, seperti wheel of fortune, happiness installation, berbagai pilihan spot foto yang seru banget dan juga free affirmation card.

Kunjungi pop up store Obermain X Smiley di Main Atrium SOGO Pondok Indah Mall 2, 26 December 2022 – 1 Januari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)