Pop up Store The North Face & Gucci Membuat Pembeli Keluar Rumah

loading...
Pop up Store The North Face & Gucci Membuat Pembeli Keluar Rumah
foto / dok istimewa
JAKARTA - Di masa pandemi ini, meski mengalami penurunan sales di industri ritel namun Gucci tetap melakukan inovasi.Label fashion ini bekerjasama dengan The North Face menghadirkan koleksi kapsul dan pop up store yang ramai didatangi pembeli.

Koleksi kapsul Gucci bersama The North Face ada di daftar keinginan banyak penggemar fashion. Hal ini terlihat di antrian panjang di dalam salah satu pop-up store yang terletak di Williamsburg, Brooklyn, Amerika Serikat.

Baca juga : Lulus dari JKT48, Amel Minta Dukungan Penggemar

Meskipun kerumunan pengunjung tidak sebanyak saat pra-pandemi, namun para pengunjung terlihat antusias. Di pop up store tersebut pengunjung ingin mendapat pengalaman berbelanja dari Gucci dan mendapatkan sesuatu, apa saja dari koleksi tersebut.



"Saya sebenarnya sudah melihat kolaborasi ini sebelumnya. Saya mendaftar secara online dan baru tahu kemarin malam kalau pop-up store akan hadir di Brooklyn," kata Marcel Israilov, seorang pengunjung dengan tiga tas belanja besar di belakangnya seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com.

Baca juga : Lezatnya, Icip-Icip Cita Rasa Autentik Masakan Jepang Ini

Ketika kabar awal tentang rilisnya koleksi kapsul The North Face x Gucci tahun lalu, penggemar dari kedua label sangat antusia!s. Kolaborasi ini menghadirkan estetika rumah mode mewah dengan label pakaian untuk mendaki.



Para penggemar sudah mendambakan untuk memiliki item apa pun dari koleksi tersebut. Kedua label ini sangat cocok untuk berkolaborasi karena menyatukan emblem label yang sangat berbeda. Perpaduan desain dan fungsionalitas yang mudah itu setara dengan fungsi kegunaannya, bukan hanya sekadar menjadi elemen kejutan saja.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top