Gading Marten Dukung Penggalangan Dana untuk Pengobatan Indra Bekti

Selasa, 03 Januari 2023 - 07:14 WIB
loading...
Gading Marten Dukung Penggalangan Dana untuk Pengobatan Indra Bekti
Gading Marten menjadi salah satu selebriti yang mendukung penggalangan dana untuk Indra Bekti. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gading Marten menjadi salah satu selebriti yang mendukung penggalangan dana untuk Indra Bekti. Hal itu terungkap dari postingan Gading di akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan tersebut, Gading turut mengunggah potret informasi penggalangan dana untuk pengobatan Bekti. Terlihat potret itu mengajak netizen hingga para selebriti untuk membantu meringankan biaya pengobatan pria 45 tahun tersebut.



“Kami mengajak teman-teman sekalian untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan sahabat kita, Indra Bekti pasca operasi pecah pembuluh darah di kepala,” tulis unggahan tersebut, dikutip Selasa (3/1/2023).

Dalam unggahan itu tertulis pula nomor rekening istri Indra Bekti, Aldila Jelita, untuk menampung donasi. Pihak keluarga juga meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan dan kelancaran pengobatan Indra Bekti agar bisa segera pulih seperti sedia kala.

“Mohon dukungan dan support bagi sahabat kita Indra Bekti,” tulis keterangan tersebut.



Sebelumnya, dibukanya penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti diungkap langsung oleh sang istri, Aldila Jelita. Dhila mengaku sedang kesulitan secara finansial hingga merasa berat menanggung tagihan rumah sakit yang membengkak.

“Kita lagi berat karena kita lagi usahain akan membuka penggalangan dana untuk Mas Indra,” ungkap Aldila Jelita beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)