Lesti Kejora dan Rizky Billar Sukses Lalui Badai Rumah Tangga, Gus Miftah: Mereka Sekarang Lebih Romantis

Selasa, 03 Januari 2023 - 08:28 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Sukses Lalui Badai Rumah Tangga, Gus Miftah: Mereka Sekarang Lebih Romantis
Keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah melupakan prahara rumah tangga yang sempat mereka alami tahun lalu. Kini keduanya telah kembali memamerkan kemesraan di depan publik.

Hal itu turut dirasakan oleh Gus Miftah, sahabat pasangan tersebut. Menurut pandangannya, Lesti dan Billar kian romantis setelah melalui masalah rumah tangga.

"Kalau kita lihat hari ini mereka berdua, saya lihat keluarganya jauh lebih romantis dibandingkan sebelum adanya kasus," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment, Selasa (3/1/2023).



Gus Miftah menjelaskan, hikmah akan datang pada setiap huru-hara rumah tangga. Termasuk pula benih-benih cinta antara pasangan suami-istri.

"Karena kan salah satu hikmah percekcokan rumah tangga, itu akan menimbulkan cinta yang baru, dengan semangat lebih besar. Dan itu terjadi pada Rizky Billar," ujar Gus Miftah.

Lewat kasus yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gus Miftah merasa bukan hanya mereka yang harus introspeksi diri. Netizen pun dikatakan Gus Miftah sepatutnya melakukan hal serupa.





"Belum tentu keluarga kita lebih baik dibandingkan Lesti dan Billar. Bedanya karena mereka public figure, masalahnya dilihat publik, masyarakat tidak," tuturnya.

Sebelumnya, tepatnya pada Oktober 2022, Lesti Kejora sempat menghebohkan publik dengan membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal ini terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadapnya.

Namun, setelah penetapan penahanan Rizky Billar diumumkan polisi, tak lama kemudian Lesti mencabut laporan KDRT tersebut. Saat ini, rumah tangga mereka kembali adem ayem dan belum lama Lesti maupun Billar membawa serta Baby Leslar ke Tanah Suci guna melaksanakan ibadah umrah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)