Rayakan Imlek di Hotel Favorit Yuk, Mumpung Ada Diskon s.d 50% + Rp500.000! Simak Caranya

Selasa, 03 Januari 2023 - 09:19 WIB
loading...
Rayakan Imlek di Hotel Favorit Yuk, Mumpung Ada Diskon s.d 50% + Rp500.000! Simak Caranya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru saja kita merayakan tahun baru masehi, tak terasa, sebentar lagi Imlek akan datang! Bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk merayakan Imlek, menginap di hotel favorit bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat!

Karena, merayakan momen Imlek bersama keluarga di hotel favorit akan memberikan suasana baru, yang dapat menambah kehangatan antar anggota keluarga. Selain itu, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama jika Anda menginap di hotel.

Nggak usah khawatir soal biaya! Karena, kalau Anda booking hotel di Mister Aladin, ada Diskon Spesial Imlek s.d 50% + diskon tambahan maksimal Rp500.000! Wah, bukan main kan diskonnya! Makanya, pesan dari sekarang sebelum kehabisan!



Soalnya, kuota per hari terbatas nih! Selain itu, promonya juga cuma sebentar. Makanya, segera rencanakan liburan Imlek Anda bersama keluarga dan booking hotel secepatnya di Mister Aladin!

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai Promo Spesial Imlek ini, Anda bisa mengunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/spesialimlek2023 .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)