5 Film Barat yang Tayang di Netflix Januari 2023, Seru Banget!

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:59 WIB
loading...
5 Film Barat yang Tayang di Netflix Januari 2023, Seru Banget!
Sedikitnya ada lima film barat yang tayang di netflix pada Januari 2023. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima film barat yang tayang di netflix pada Januari 2023. Film yang akan tayang pada netflix tersebut mengusung sejumlah genre yang menarik mulai dari genre aksi, komedi hingga romantis.

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet.

Baca juga : 10 Film Netflix dengan Adegan Ranjang Vulgar, Nomor 3 Terpanas

Dilansir dari laman resminya, berikut lima film barat netflix Januari 2023.

1. How I Became a Gangster (2023)

Film drama kriminal Polandia iini menceritakan tentang seorang gangster ambisius yang berhasil naik ke jajaran kriminal Warsawa. How I Became a Gangster mengadopsi kisah nyata seorang gangster polandia bernama Nikodem Skotarczak, atau yang lebih dikenal dengan nama Nikos.

Nikos merupakan seorang gangster yang hidup pada era 1970-an. Ia memiliki mimpi untuk menjadi orang sukses dengan melalui bisnis impor mobil ilegal yang ia jalankan di Polandia.

Meski mimpinya telah berhasil sukses, kisah hidup Nikos tidak selalu berjalan dengan lancar, Ia harus menghadapi berbagai rintangan yang menyebabkan ia sempat melakukan pelarian dari penjara. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 4 Januari mendatang.

2. The Pale Blue Eye (2023)

Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang detektif veteran era 1830 bernama Augustus Landor yang sedang melakukan investigasi pembunuhan yang terjadi pada Akademi Militer Amerika Serikat di West Point, New York.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)