Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Kecelakaan di Jalan Tol, Ini Fakta Sebenarnya

Selasa, 03 Januari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Kecelakaan di Jalan Tol, Ini Fakta Sebenarnya
Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol. Kabar meninggalnya Fajar mengejutkan publik. Namun kabar ini tidak benar alias hoaks. Foto/Instagram Fajar Sadboy
A A A
JAKARTA - Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol. Kabar meninggalnya Fajar pun mengejutkan publik. Namun, faktanya, kabar ini tidak benar alias hoaks.

Kabar meninggalnya Fajar ini berawal dari sebuah video yang diunggah di akun TikTok. Video itu bernarasi bahwa pemilik nama asli Fajar Labatjo itu meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol pukul 00.07 WIB.

Namun, video yang juga beredar di YouTube itu tidak menyebutkan lokasi kejadian atau tanggal kecelakaan. Namun, kabar meninggalnya Fajar sudah dipastikan tidak benar.

Ini terbukti dari postingan Instagram pribadi Fajar. Di mana remaja viral itu masih aktif mengunggah postingan di Instagram Story. Terbaru, dia membagikan ualng video yang diunggah oleh Raffi Ahmad.



Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah video klarifikasi di akun TikTok pribadinya. Fajar dengan tegas mengatakan bahwa kabar yang menyebut dirinya telah meninggal dunia tidak benar. Dia pun memastikan kondisinya masih dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal ya. Syukur Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, sehat selalu," kata Fajar.

Alih-alih marah dengan penyebar berita hoaks tersebut, Fajar justru mengajak netizen untuk sama-sama mendoakan pelaku agar diberikan umur panjang dan kesehatan.

"Mari kita mendoakan semoga yang bilang begitu mereka diberikan umur panjang sehat selalu, dilancarkan segala urusan-urusannya ya. Terima kasih," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)