Siti Nurhaliza Pamer Apartemen Mewah di Dubai Seharga Rp70 Miliar, Sebelahan dengan Burj Khalifa

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:33 WIB
loading...
Siti Nurhaliza Pamer Apartemen Mewah di Dubai Seharga Rp70 Miliar, Sebelahan dengan Burj Khalifa
Siti Nurhaliza memamerkan apartemen mewah di Dubai. Hunian bersebelahan dengan Burj Khalifa itu dikabarkan seharga 20 juta ringgit atau setara Rp70 miliar. Foto/Instagram Siti Nurhaliza
A A A
JAKARTA - Siti Nurhaliza baru-baru ini memamerkan apartemen mewahnya di Dubai. Hunian yang bersebelahan dengan bangunan tertinggi di dunia Burj Khalifa itu dikabarkan seharga 20 juta ringgit atau setara dengan Rp70 miliar.

Ini diketahui dari unggahan Instagram Story Siti. Penyanyi asal Malaysia itu membagikan video yang memperlihatkan sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dan dua anaknya diantar berkeliling kota.

Dilansir dari Straits Times, Selasa (3/1/2022) unggahan itu kemudian memperlihatkan Siti dan keluarganya berada di dalam apartemen mewah yang terletak di lantai atas. Ini berdasarkan pemandangan di latar belakang.

Meskipun Siti tidak mengatakan apa-apa tentang pembelian apartemen mewah tersebut, namun penyanyi 43 tahun itu menuliskan keterangan pada video itu berupa rumah idamannya dan ucapan rasa syukurnya.



Siti Nurhaliza Pamer Apartemen Mewah di Dubai Seharga Rp70 Miliar, Sebelahan dengan Burj Khalifa

Foto/Straits Times

"Home sweet home," tulis Siti.

"Alhamdulillah," lanjutnya.

Namun, anak sambung Siti, Asyraf Khalid membocorkan bahwa pelantun Bukan Cinta Biasa itu baru saja membeli apartemen mewah di Dubai. Dia bahkan memberi selamat kepada sang ibu atas hunian barunya itu.

"Selamat, Mak Iti, atas properti pertama Anda di Dubai. Senang dan bangga melihat pencapaian Anda. Ini adalah inspirasi bagi saya dan Tya," tulis Asyraf.



Postingan Asyraf kemudian dibagikan ulang oleh Siti. Sementara itu, apartemen itu diyakini sebagai unit dari tempat tinggal layanan eksklusif, The Address yang terletak di pusat kota Dubai, dekat Burj Khalifa dan The Dubai Mall yang terkenal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)