Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2023: Reyna Yakin Elsa Bukan Penyebab Andin Kecelakaan

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2023: Reyna Yakin Elsa Bukan Penyebab Andin Kecelakaan
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Reyna yang yakin Elsa bukan penyebab Andin kecelakaan. Keyakinan ini diucapkan Reyna setelah pengakuan Elsa. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (3/1/2023) menceritakan tentang Reyna yang yakin bahwa Elsa bukan penyebab ibunya, Andin kecelakaan hingga koma. Keyakinan ini diucapkan Reyna setelah pengakuan mengejutkan Elsa.

Sebelumnya, Elsa mengaku kepada Reyna bahwa dirinya merupakan penyebab Andin kecelakaan. Bahkan, pengakuan Elsa ini membuat seisi Pondok Pelita kaget.

Mereka pun mengkhawatirkan kondisi Reyna setelah mendengar pernyataan dari tantenya itu. Namun, Reyna justru baik-baik saja. Sikapnya bahkan membuat sang ayah, Aldebaran kagum. Dia bahkan tak menyalahkan Elsa.

"Waktu kecelakaan, tante Elsa sama mama kan barengan. Tante Elsa gak mungkin sengaja, pa," kata Reyna dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (3/1/2023).



Aldebaran tersenyum bangga pada putrinya itu. Sambil membelai kepala Reyna, diungkapkannya rasa bangga itu.

"Papa bangga punya anak seperti Reyna," ucap Aldebaran.

Keesokan harinya di rumah sakit, Aldebaran langsung memberitahukan peristiwa soal Reyna dan Elsa pada Andin yang masih terbaring koma di rumah sakit. Aldebaran mengungkapkan rasa bangganya pada Reyna.

Dirinya yakin, ketika Andin siuman nanti dan mendengar kisah ini, akan bangga pada putri sulung mereka.



"Saya ada kabar gembira untuk kamu. Jujur, saya bangga sekali, Ndin sama Reyna dan saya yakin kamu pun juga sama seperti saya, bangga sama Reyna," jelas Aldebaran.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (3/1/2023) pukul 19.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)