Pihak Keluarga Berusaha Damaikan Arie Kriting dan Nursyah, Ayah Indah Permatasari: Tapi Ibu Tidak Tahu

Selasa, 03 Januari 2023 - 17:13 WIB
loading...
Pihak Keluarga Berusaha Damaikan Arie Kriting dan Nursyah, Ayah Indah Permatasari: Tapi Ibu Tidak Tahu
Ayah Indah Permatasari, Nasruddin. Foto/YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, Indah Permatasari menghadiri acara momen lamaran sang adik, Sinta Mutiara. Di balik momen yang mempertemukan antara Indah dan ibunya, Nursyah di tengah kisruh restu pernikahan, rupanya terkuak pula sebuah fakta baru menyangkut Arie Kriting.

Mengutip dari tayangan Silet, Nursyah mengatakan Arie Kriting sempat mencoba masuk ke dalam. Hanya saya langsung ditarik kembali oleh pihak keluarganya.

"Itu kriting juga masuk tapi ditarik sepupu saya, kalau dia sudah masuk harus ada sopan santun harus ada izin ke saya," ujar Nursyah, dikutip dari YouTube RCTI Infotainment, Selasa (3/1/2023).

Tapi tampaknya, ada salah paham antara Nursyah dan sepupunya. Pasalnya, ayah Indah Permatasari bernama Nasruddin mengatakan, Arie Kriting masuk atas permintaan pihak keluarga Nursyah yang hendak mendamaikan keduanya.



Namun sayangnya, niatan itu tak diketahui sebelumnya oleh Nursyah.

"Kebetulan dari keluarga ibu, mau didamaikan tapi kan ibu tidak tahu," kata Nasruddin.

Menurut Nasruddin, sepupu ibunda Indah lah yang memaksa Arie untuk masuk. Mendapat arahan itu, sang komedian pun menurutinya.

"Jadi sepupunya ibu paksa Arie masuk, jadi Arie ikut masuk tapi ibu tidak tahu," lanjutnya.

Nasruddin sendiri mengaku bertemu dengan menantunya itu. Tapi tidak dengan Nursyah, ibunda Indah hanya sekedar melihat kedatangan Arie.

Sebelumnya, momen hangat antara Indah Permatasari dan Nursyah mencuri perhatian publik. Secara tiba-tiba Nursyah menggenggam erat tangan Indah dalam prosesi lamaran adiknya, Sinta Mutiara.

Tampak Nursyah menangis bahagia saat duduk di antara kedua putrinya. Kendati demikian, hal itu ternyata tak lantas menjadikan Nursyah memberikan restu pada rumah tangga Indah dan Arie Kriting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)