Adik Indra Bekti Ungkap Biaya Pengobatan sang Kakak, Segini Jumlahnya

Selasa, 03 Januari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Adik Indra Bekti Ungkap Biaya Pengobatan sang Kakak, Segini Jumlahnya
Adik kandung Indra Bekti, Cipta membeberkan kisaran biaya pengobatan sang kakak selama dirawat di rumah sakit. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Indra Bekti saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak pada 28 Desember 2022. Suami Aldila Jelita itu pun terhitung telah menjalani perawatan selama 6 hari.

Adik kandung Indra Bekti, Cipta membeberkan kisaran biaya pengobatan sang kakak selama dirawat di RS.

"Iya, biaya RS sendiri yang saya dengar desas-desusnya juga ya katanya udah sampai Rp500-600 jutaan. Tapi kalau angka pastinya saya sendiri belum ada kesempatan untuk bertanya nih ke bagian administrasinya," ungkap Cipta saat ditemui awak media di RS Abdi Waluyo, Selasa (3/1/2023).

Baca juga: Aldila Jelita Dicibir Gara-Gara Open Donasi, Begini Tanggapan Adik Indra Bekti

"Karena kan angka ini akan terus bertambah ya sesuai dengan obat apa yang dipakai lagi, segala macem," katanya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Cipta juga menanggapi pro kontra terkait penggalangan dana yang diadakan pihak keluarga untuk menutupi biaya pengobatan sang kakak.

Dia pun menyambut baik dengan kritikan banyak pihak terhadap penggalangan dana tersebut. "Kalau yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih banyak. Bagi yang misalnya mengkritik ya saya berterima kasih juga. Banyak kok teman-teman yang saran misalnya pakai BPJS atau ke rumah sakit yang lebih ini (murah)," paparnya.



"Itu pun kita coba kalau ada saran saran yang masuk kita upayakan lah nanti," tambahnya.

Sementara itu, Cipta mengaku belum melihat unggahan kakak iparnya yang memilih menjual sejumlah barang berharga miliknya demi menambah biaya pengobatan sang suami.

Baca juga: Indra Bekti Minta PS5 untuk Obati Bosan di Rumah Sakit

"Kalau untuk support artis itu bisa ditanyakan sama manajemen, karena kan kalau saya ini tidak ada line langsung ke teman-teman artisnya Mas Indra," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)