Adik dan Kakak Novia Bachmid Ikut Audisi Indonesian Idol XII, Bikin Juri Terpukau

Selasa, 03 Januari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Adik dan Kakak Novia Bachmid Ikut Audisi Indonesian Idol XII, Bikin Juri Terpukau
Adik dan kakak Novia Bacmid, Zilva Bachmid dan Nazwa Bachmid mengikuti audisi Indonesian Idol XII. Nazwa menjadi yang pertama kali tampil di depan para juri. Foto/YouTube Indonesian Idol 2023
A A A
JAKARTA - Adik dan kakak Novia Bacmid , Zilva Bachmid dan Nazwa Bachmid mengikuti audisi Indonesian Idol XII . Nazwa menjadi yang pertama kali tampil di depan para juri.

Dia menyanyikan lagu milik sang kakak, Novia, Tuhan Ku Tak Sanggup. Namun sayang, penampilannya mendapat kritik juri Indonesian Idol yaitu David, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Digta dan Fadly.

Dikta menyebut karena gerogi, membuat penampilan Nazwa tidak begitu memuaskannya. Sementara David menilai penampilan adik Novia itu lumayan, dan tidak lebih dari itu.

"Yang disampaikan tadi juri itu betul semua. Yang tidak kamu punya adalah kamu memanfaatkan momen," kata Anang dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol 2023, Selasa (3/1/2022).



Nazwa pun dinyatakan gagal melaju ke babak Indonesian Idol selanjutnya. Dia mendapakan tiga no dan dua yes dari juri. Sementara kakak Novia, Zilva menyanyikan lagu Terlalu Cinta dari Rossa.

Berbeda dengan Nazwa, Zilva panen pujian dari juri Indonesian Idol. Dikta dan Fadly kompak menyatakan suka pada suara Zilva. Terlebih, perempuan berhijab itu tampil dengan percaya diri.

Di sisi lain, Fadly meminta Zilva untuk mencari hal yang unik dan berbeda dari dirinya sebagi identitasnya. Pujian juga diberikan oleh David yang menyebut bahwa peserta itu menunjukkan kemampuan berbeda yang baik untuknya.

Meski memberikan pujian, David tidak memberikan yes untuk Zilva seperti Maia. Sementara yes diberikan oleh Fadly, Anang dan Dikta. Dengan demikian, dia mendapatkan golden ticket dan melaju ke babak selanjutnya.



"Terima kasih juri. Aku senang banget karena Kak Zizi ini rajin latihan tapi gerogi kedua orang ini luar biasa," ucap Novia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)