Brain Works Episode 2: Penuh Luka, Geum Myung Se Tatap Sinis Shin Ha Ru

Selasa, 03 Januari 2023 - 19:41 WIB
loading...
Brain Works Episode 2: Penuh Luka, Geum Myung Se Tatap Sinis Shin Ha Ru
Dalam drama Brain Works episode kedua ini terlihat Cha Tae Hyun yang memandang Jung Yong Hwa dengan sinis. / Foto: Instagram @kbsdrama
A A A
SEOUL - KBS telah merilis cuplikan episode terbaru drama Brain Works. Dalam episode kedua ini terlihat Cha Tae Hyun yang memandang Jung Yong Hwa dengan sinis.

Brain Works merupakan drama komedi-misteri bertema sains otak. Di sini dikisahkan dua pria yang tidak cocok satu sama lain tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan terkait penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Shin Ha Ru, seorang ilmuwan otak yang memiliki otak luar biasa. Cha Tae Hyun memerankan karakter Geum Myung Se, seorang detektif yang sangat baik dan perhatian dengan otak altruistik.

Baca juga: 5 Film Tayang Januari 2023 di Bioskop, Ada Mangkujiwo 2

Dalam poster yang baru dirilis tampak Shin Ha Ru pergi menemui media dengan ekspresi penuh tekad, sementara Geum Myung Se menatapnya dari kejauhan.

Shin Ha Ru mengenakan pakaian hitam dan menjawab pertanyaan wartawan dengan ekspresi percaya diri namun hati-hati. Di sisi lain, Geum Myung Se, yang wajahnya penuh dengan bekas luka, menatap Shin Ha Ru dengan sinis.

"Ini adalah adegan di mana Geum Myung Se berpikir dua kali tentang karakter Shin Ha Ru, dan di mana sisi berkepala dingin Shin Ha Ru sebagai ilmuwan otak menonjol," ungkap tim produksi, seperti dikutip Soompi, Selasa (3/1/2022).

Baca juga: Perempuan Bisakah Sukses Ikuti Karapan Sapi? Tonton di Vision+ Originals Piknik Pesona: Marsiti dan Sapi-Sapi

Sementara itu, Brain Works episode kedua dijadwalkan tayang Selasa (3/1/2022) malam waktu Korea Selatan (KST).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)