Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kantor Baru RANS yang Super Megah

Rabu, 04 Januari 2023 - 08:29 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kantor Baru RANS yang Super Megah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan kantor baru RANS di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Kantor ini memiliki desain yang super megah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan kantor baru RANS di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Kantor ini memiliki desain yang super megah.

Tak hanya desainnya yang megah, kantor baru RANS milik Raffi dan Nagita ini juga disertai dengan fasilitas lengkap. Mulai dari restoran hingga studio disediakan untuk kenyamanan karyawannya.

Setiap lantai kantor Raffi dan Nagita ini juga sangat luas. Pasangan suami istri ini nantinya juga akan memiliki ruangan khusus sebagai pemilik RANS Entertainment. Penasaran seperti apa kantor baru Sultan Andara?

Berikut potret kantor baru RANS milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavia seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainmet, Rabu (4/1/2023).





1. Studio

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kantor Baru RANS yang Super Megah

Foto/YouTube RANS Entertainmet

Ada ruangan dengan langit-langit yang cukup tinggi. Dalam sebuah percakapan Raffi dengan seseorang melalui sambungan video call, dia mengatakan ruangan itu cocok dijadikan studio.

2. Lounge Pribadi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)