Viral! Pria Kalimantan Selatan Pamer Saldo ATM Rp500 Triliun

Rabu, 04 Januari 2023 - 08:45 WIB
loading...
Viral! Pria Kalimantan Selatan Pamer Saldo ATM Rp500 Triliun
Pria asal Kalimantan Selatan mendadak viral di media sosial setelah memamerkan saldo ATM Rp500 triliun. Video pria bernama Amin ini menjadi perbincangan. Foto/Instagram @indoviral8
A A A
JAKARTA - Pria asal Kalimantan Selatan mendadak viral di media sosial setelah memamerkan saldo ATM sebesar Rp500 triliun. Video pria bernama Amin ini pun kini menjadi perbincangan masyarakat.

Dalam video yang beredar, Amin memperlihatkan buku tabungannya. Di nota paling baru, terlihat jelas saldo ATM yang ada di tabungannya mencapai Rp500 triliun.

Transaksi bank di atasnya memperlihatkan saldo di angka nyaris Rp250 miliar. Amin pun mengklaim bahwa saldo ATM miliknya tersebut diakuinya valid.

"Ini saldo saya ada ini. Sudah disahkan oleh pemerintah setempat, bahkan tadi konsorsium," kata Amin dikutip dari akun Instagram @indoviral8, Rabu (4/1/2023).



Viral! Pria Kalimantan Selatan Pamer Saldo ATM Rp500 Triliun

Foto/Instagram @indoviral8

"Ini saldo saya terakhir, jadi Rp500 triliun. Saya datang dari Kalimantan Selatan, siapa mau bertransaksi, Presiden deh saya tunggu," tambahnya.

Video ini pun langsung viral. Komentar yang datang beragam, mulai dari percaya hingga menganggap pria ini hanya tipu-tipu.

"Alhamdulillah banyak rezeki bapaknya. Semoga nular ke teman-teman yang lagi membutuhkan. Aamiin," komentar netizen.

"Alhamdulillah. Ingat pak, uang gak dibawa sampai ke kuburan. Buatlah masjid, pondok pesantren, yayasan anak yatim, atau membantu saudara kita yang kena bencana. Itu baru panutan," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)