Kaki Jeremy Renner Tertabrak Mesin Pembersih Salju hingga Kehilangan Banyak Darah

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:05 WIB
loading...
Kaki Jeremy Renner Tertabrak Mesin Pembersih Salju hingga Kehilangan Banyak Darah
Aktor Jeremy Renner kehilangan banyak darah setelah mesin pembersih salju tidak sengaja menabrak salah satu kakinya. Kecelakaan ini terjadi di rumah Jeremy. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aktor Jeremy Renner kehilangan banyak darah setelah mesin pembersih salju tidak sengaja menabrak salah satu kakinya. Kecelakaan ini terjadi di rumah Jeremy di Reno, Nevada, Amerika pada tahun baru.

Seorang tetangga yang berprofesi sebagai dokter berhasil bergegas membantu Jeremy. Setelah tourniquet dipasang di kakinya yang terluka, ambulans udara membawa bintang Hawkeye itu ke rumah sakit dekat terdekat.

Dilansir dari New York Post, Rabu (4/1/2023) cedera yang dialami Jeremy sangat serius. Bagian lain dari tubuhnya juga terluka bersama dengan kakinya, meskipun rincian lebih lanjut tentang cedera itu tidak dijelaskan.

Video yang memperlihatkan mesin pembersih salju milik Jeremy sedang diangkut setelah kecelakaan pun beredar. Sebelumnya, aktor berusia 51 tahun itu dikabarkan sendirian berusaha membersihkan jalan keluar sekitar rumahnya setelah badai salju besar menghantam saat tahun baru.



Kaki Jeremy Renner Tertabrak Mesin Pembersih Salju hingga Kehilangan Banyak Darah

Foto/New York Post

Fitur keamanan pada mesin pembersih salju tampaknya tidak bekerja dengan baik. Akibatnya, Jeremy tertabrak mesin berat itu dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani operasi, sang aktor dikabarkan masih kritis meski kondisinya stabil.

Aktor yang juga dikenal karena peran utamanya dalam serial Paramount+, Mayor of Kingstown itu menerima perawatan yang sangat baik di rumah sakit dan keluarganya berada di sisinya.

Jeremy Renner dilaporkan tinggal sekitar 25 mil di luar Reno dekat Gunung Rose-Ski Tahoe. Badai musim dingin yang luar biasa menghantam daerah itu pada malam tahun baru dan menyebabkan 35 ribu rumah kehilangan aliran listrik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)