Jeremy Renner Alami Cedera Ortopedi dan Terhantam Benda Tumpul saat Bersihkan Salju

Rabu, 04 Januari 2023 - 08:15 WIB
loading...
Jeremy Renner Alami Cedera Ortopedi dan Terhantam Benda Tumpul saat Bersihkan Salju
Jeremy Renner dikabarkan alami cedera ortopedi dan dadanya terhantam benda tumpul. Insiden ini terjadi saat aktor tersebut sedang membersihkan salju. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Jeremy Renner dikabarkan alami cedera ortopedi dan dadanya terhantam benda tumpul. Insiden ini terjadi saat aktor tersebut sedang membersihkan salju yang menumpuk di rumahnya, di Nevada, Amerika.

Seorang perwakilan mengatakan setelah kecelakaan itu, Jeremy harus menjalani operasi pada Senin, 2 Januari 2023. Sang aktor pun dikabarkan masih mengalami kritis meski kondisinya stabil.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Jeremy menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi dan telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023,” kata perwakilan tersebut dilansir dari People, Rabu (4/1/2023).

“Dia telah selesai operasi dan tetap berada di unit perawatan intensif dalam keadaan kritis tetapi kondisi yang stabil,” sambungnya.



Keluarga Jeremy mengucapkan terima kasih kepada dokter yang dengan cepat bergerak memberikan penangan medis untuk bintang Avengers itu. Begitu juga dengan beberapa pihak yang telah membantu aktor tersebut.

“Keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya, Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve dan keluarga Carano dan Murdock,” jelasnya.

“Mereka juga sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya,” lanjutnya.

Otoritas setempat mengungkapkan bahwa aktor 51 tahun ini diterbangkan ke rumah sakit setelah insiden. Jeremy dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 9.00 tanggal 1 Januari 2023 setelah Kantor Sheriff Kabupaten Washoe menerima laporan kecelakaan di area Mt. Rose Highway di Reno, Nevada.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)