Angelina Jolie Kepergok Jalan Bareng Paul Mescal, Berkencan?

Rabu, 04 Januari 2023 - 11:33 WIB
loading...
Angelina Jolie Kepergok Jalan Bareng Paul Mescal, Berkencan?
Angelina Jolie seolah mengungkap persahabatannya yang tak biasa dengan aktor Paul Mescal. Foto/PageSix
A A A
JAKARTA - Jika Brad Pitt terlihat sudah mencoba melabuhkan hatinya pada Ines de Ramon, lain halnya dengan sang mantan istri, Angelina Jolie. Aktris 47 tahun itu belum mengkonfirmasi kedekatan dengan siapapun.

Namun demikian baru-baru ini, Angelina Jolie seolah mengungkap persahabatannya yang tak biasa dengan aktor Paul Mescal. Sinyal itu ditangkap oleh seorang penggemar yang melihat pasangan itu tengah minum kopi bersama di London.

Bahkan, Mescal terlihat bergabung dengan putri Jolie yang berusia 16 tahun, Shiloh, yang juga terlibat dalam percakapan.
Ketiganya bertemu setelah mereka menonton Mescal tampil sebagai Stanley di "A Streetcar Named Desire" di Teater Almeida.

Penggemar yang menangkap pertemuan yang tidak terduga itu mengirim jepretan mereka ke akun penggemar @paulmescalpics, yang menulis di Instagram Story-nya, "Angelina Jolie melihat 'A Streetcar Named Desire' kemarin dan setelah mereka minum kopi di @almeida_theatre Cafe."
Angelina Jolie Kepergok Jalan Bareng Paul Mescal, Berkencan?

Momen yang terkuak itu seolah memperkuat sinyal perpisahan Mescal dengan tunangannya, Phoebe Bridgers. Meski sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari keduanya.



Mescal dan Bridgers ini pertama kali memunculkan spekulasi kencan pada Agustus 2020 ketika mereka terlihat sedang berlibur romantis bersama. Mereka seolah go public dengan tampil di karpet merah pada November 2021 di LACMA Art+Film Gala.

Namun bulan lalu, jalinan asmara mereka diguncang prahara ketika Bridgers terlihat menghabiskan waktu bersama komedian Bo Burnham. Burnham memposting gambar mencium Bridgers sementara Burnham berdiri di belakang mereka dengan mata tertutup.

Sementara Pitt dan Jolie berpisah pada tahun 2016 dan sejak itu terjadi pertempuran buruk yang melibatkan catatan FBI yang bocor. Mulai dari tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pertempuran hak asuh yang pahit dan, yang terbaru, gugatan USD 250 juta (Rp3,9 triliun) atas kilang anggur Prancis milik mereka. Sampai akhirnya mereka resmi bercerai pada 2019.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)