Jeremy Renner Unggah Foto usai Kecelakaan, Begini Kondisinya

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:15 WIB
loading...
Jeremy Renner Unggah Foto usai Kecelakaan, Begini Kondisinya
Jeremy Renner mengunggah foto perdana usai kecelakaan. Foto yang dibagikan di Instagram itu memperlihatkan sang aktor sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Foto/Instagram Jeremy Renner
A A A
JAKARTA - Jeremy Renner mengunggah foto perdana usai kecelakaan . Foto yang dibagikan di Instagram pribadinya itu memperlihatkan sang aktor sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Jeremy tampak memakai baju pasien. Wajahnya pada bagian kiri terlihat luka dan memar. Kedua matanya pun terlihat jelas bengkak dan merah meski ditutupi memakai kacamata.

Selain itu, dia juga memakai alat bantu pernapasan. Namun, Jeremy sudah bisa tersenyum setelah menjalani operasi dan mengalami kritis imbas kecelakaan saat membersihkan salju tahun baru kemarin.

"Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Saya terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua," tulis Jeremy dilansir dari CNN, Rabu (4/1/2023).



Jeremy Renner Unggah Foto usai Kecelakaan, Begini Kondisinya

Foto/Instagram Jeremy Renner

Pada Selasa, 3 Januari 2023, Samantha Mast, humas Renner, mengatakan aktor tersebut mengalami kecelakaan di dekat rumahnya di Nevada saat membersihkan jalan. Renner sedang memindahkan salju dari jalan masuk pribadi pada Minggu, 1 Januari 2023.

Dengan membersihkan salju-salju itu, dia berharap anggota keluarganya dapat meninggalkan kediamannya setelah mereka merayakan liburan bersama. Anggota keluarga Renner ada bersamanya saat kecelakaan itu terjadi.

"Jeremy membuat kemajuan positif dan terjaga, berbicara dan dalam semangat yang baik. Dia tetap di ICU dalam kondisi kritis tapi stabil," kata Mast.

"Keluarga meminta perhatian Anda selanjutnya sementara dia sembuh dengan orang-orang terdekatnya," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)