Perjalanan Cinta IU dan Lee Jong Suk, Berawal dari Jalinan Persahabatan

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
Perjalanan Cinta IU dan Lee Jong Suk, Berawal dari Jalinan Persahabatan
Lee Jong Suk dikonfirmasi telah berpacaran dengan penyanyi sekaligus aktris IU setelah menjalin persahabatan selama 10 tahun lamanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk . Pasalnya, pada 31 Desember 2022 lalu, ia dikonfirmasi telah berpacaran dengan penyanyi sekaligus aktris IU setelah menjalin persahabatan selama 10 tahun lamanya.

Aktor ‘Big Mouth’ ini pertama kali mengisyaratkan hubungan barunya pada 30 Desember lalu, saat ia memberi ucapan terima kasih kepada seseorang misterius selama pidatonya di MBC Drama Awards 2022.

Dalam pidatonya, Lee Jong Suk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang sangat disukainya sejak lama itu dan telah membantunya menghadapi masa sulitnya setelah wajib militer. Dia menyebutkan, menghormati dan mengagumi orang tersebut namun tidak menyebutkan nama.

Belakangan, setelah laporan tentang aktor yang berkencan dengan IU selama lebih dari 4 bulan dirilis, HighZium Studio dan EDAM Entertainment (perusahaan manajemen IU) mengonfirmasi bahwa keduanya berkencan dan meminta dukungan para penggemar.



Lee Jong Suk dan IU kemudian secara pribadi merilis surat untuk mengkonfirmasi hubungan mereka kepada penggemar mereka di fancafe masing-masing.

Surat IU

Penyanyi itu menulis surat kepada para penggemarnya. UAENA menanyakan apakah mereka telah menghabiskan malam akhir tahun 2022 seperti rumor yang telah beredar.

IU lantas menulis surat itu dengan perasaan syukur dan permintaan maaf. Dia mengkonfirmasi dengan mengatakan bahwa seperti rumor yang telah beredar, bahwa dia mengakui memang sedang berpacaran.

Dalam suratnya, IU menambahkan tentang perasaan terhadap rekannya yang kini telah berubah menjadi lebih dari sekadar perasaan sayang ke teman. Dia menyebutkan bahwa dalam proses persahabatan mereka dalam waktu yang lama, mereka telah saling mengenal dan membangun perasaan positif yang mereka miliki sekarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)