Profil Rozy Zay, Suami Norma Risma yang Tega Selingkuh dengan Ibu Mertuanya

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:15 WIB
loading...
Profil Rozy Zay, Suami Norma Risma yang Tega Selingkuh dengan Ibu Mertuanya
Rozy Zay Hakiki merupakan suami dari Norma Risma yang tega berselingkuh dengan mertua atau ibu kandung Norma. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Rozy Zay Hakiki merupakan suami dari Norma Risma yang tega berselingkuh dengan mertua atau ibu kandung Norma. Tak sedikit yang ingin mengetahui siapa sosok Rozy Zay Hakiki yang belakangan ini viral di media sosial .

Pada awalnya kisah perselingkuhan tersebut bermula dari unggahan video pendek di TikTok yang berisi tentang curhatan dari perempuan yang dikhianati oleh sang suami akibat berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Sejak unggahan tersebut, kini kasus suami yang berselingkuh dengan ibu mertua sontak menjadi viral di media sosial Indonesia.

Baca juga : Suami Norma Risma Ngaku Khilaf Selingkuh dengan Ibu Mertua, Bersimpuh Minta Maaf

Para netizen Indonesia juga sudah membongkar identitas dari sang suami Rozi Zay Hakiki dan juga penambahan keterangan dari istrinya Norma Risma pada Channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Berikut profil lengkap dari Rozi Zay Hakiki, pria yang berselingkuh dengan ibu mertuanya.

Rozi zay atau dikenal dengan nama Rozy memiliki nama lengkap Rozi zay Hakiki. Saat ini Rozy berumur 21 tahun dan sudah bekerja menjadi pegawai ritel di PT. Indomarco atau Indomart Serang Banten.

Rozy zay Hakiki bin Sakuri telah menikah dengan Risma pada tahun 2021 lalu, namun hingga akhir tahun 2022 keduanya belum dikaruniai seorang anak.

Pendidikan dari Rozy diketahui hanya sampai tamatan SMA atau SLTA sederajat, sehingga ia memutuskan untuk bekerja sebagai pegawai ritel dan juga membantu mertuanya sebagai penjual mie ayam.

Baca juga : Norma Risma Sebut Ibunya Ogah Minta Maaf usai Kepergok Selingkuh dengan sang Menantu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)