Viral Menteri PUPR Basuki Jadi Drummer Kotak, Aksinya Tuai Pujian Netizen

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:43 WIB
loading...
Viral Menteri PUPR Basuki Jadi Drummer Kotak, Aksinya Tuai Pujian Netizen
Aksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat menjadi drummer Kotak viral di media sosial. Kepiawaiannya bermain alat musik pun menuai pujian dari netizen. Foto/Instagram Kotak
A A A
JAKARTA - Aksi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat menjadi drummer Kotak viral di media sosial. Kepiawaiannya bermain alat musik pun menuai pujian dari netizen.

Video Basuki menjadi drummer Kotak dibagikan oleh akun TikTok @bicarabenar. Dalam video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan vokalis Kotak, Tantri sedang menyanyikan lagu hits grupnya, Beraksi.

Memakai baju warna hitam putih, dengan celana dan hijab senada, Tantri berhasil mengajak penonton yang berada di depannya ikut bernyanyi. Terlihat pula sejumlah orang sibuk merekam penampilan Kotak.

Namun, yang menarik perhatian dari penampilan band itu adalah aksi Basuki yang menjadi drummer Kotak. Menteri 68 tahun ini tampak asyik menggebuk drum yang tepat berada di belakang Tantri.

Viral Menteri PUPR Basuki Jadi Drummer Kotak, Aksinya Tuai Pujian Netizen

Foto/TikTok @bicarabenar





"Salfok sama drummernya," tulis keterangan pada unggahan itu dikutip Rabu (4/1/2023).

Basuki yang memakai kaos putih dan topi hitam, dia bisa mengimbangi permainan gitar dari Cella dan bas dari Chua. Meski usianya sudah tak muda lagi, Basuki tampak enerjik bermain drum dengan tempo yang cepat.

Dia bahkan terlihat sesekali tersenyum ke arah penonton. Sontak saja, kolom komentar unggahan tersebut langsung ramai. Netizen memberikan pujian pada Basuki yang disebut sebagai menteri serba bisa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)