Gagal Jadi Ambassador, Kaçamelyv Prakaça Frustasi di Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 4

Rabu, 04 Januari 2023 - 15:05 WIB
loading...
Gagal Jadi Ambassador, Kaçamelyv Prakaça Frustasi di Vision+ Originals “Catatan Akhir Sekolah The Series” Episode 4
Gagal jadi ambassador, Kaçamelyv Prakaça frustasi di Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah The Series episode 4. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Catatan Akhir Sekolah The Series menceritakan tentang sekumpulan siswa SMA yang sedang mempersiapkan sebuah pensi sekolah sebagai catatan akhir sekolah mereka. Episode terbarunya yang berjudul Sponsor, kini sudah bisa disaksikan melalui link ini .

Mengambil latar kehidupan Sekolah Menengah Atas, serial ini diperankan oleh berbagai pemeran muda berbakat, seperti Arya Mohan sebagai Javit, Azalea Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lainnya.

Di episode terbarunya, Javit tidak sengaja memberitahu Grace mengenai dirinya yang sudah digantikan oleh Dini sebagai ambassador pensi sekolah mereka. Tentunya, Grace sangat kaget setelah mengetahuinya dan berakhir kesal dengan keputusan Anggita yang malah mengiyakan perubahan tersebut.

Grace pun sangat terpukul dengan kenyataan pahit yang harus diterimanya, ditambah lagi ketika ia tidak sengaja mendengar omongan sahabat Dini yang menjelekkannya karena warna kulit yang dimilikinya. Meskipun begitu, Grace mencoba untuk menerima semuanya dan mulai berdamai dengan hal tersebut.



Tak segan, ia yang menemukan kenyataan bahwa Dini tidak pandai make up juga berniat untuk membantunya mempelajari hal tersebut. Sayangnya, kebaikan yang didapatkan itu malah membuat Dini merasa tidak enak, sehingga ia langsung meminta maaf kepada Grace.

Dengan perasaan sedih, Grace berusaha untuk menerima permintaan maaf Dini tersebut, “Gapapa kok, kan yang penting kita dapet sponsor. Lagian gua tau kok kenapa mereka pilih lo,” ujar Grace.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Catatan Akhir Sekolah The Series , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)