Jadi Sasaran Bullying, Hanggini Putus Asa dalam Originals My Comic Boyfriend Episode 8

Rabu, 04 Januari 2023 - 15:12 WIB
loading...
Jadi Sasaran Bullying, Hanggini Putus Asa dalam Originals “My Comic Boyfriend” Episode 8
Kisah Naya, siswa SMA yang berharap agar karakter komik kesayangannya dapat menjadi nyata, masih terus berlanjut dalam original series Vision+ berjudul My Comic Boyfriend. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah Naya, siswa SMA yang berharap agar karakter komik kesayangannya dapat menjadi nyata, masih terus berlanjut dalam original series Vision+ berjudul My Comic Boyfriend. Serial yang kini sudah memasuki episode kedelapan ini, bisa Anda saksikan melalui link ini .

Masih dibintangi oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Maja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Annisha Kirana sebagai Icha, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan beberapa pemeran berbakat Indonesia lainnya.

Episode yang berjudul Kacau Galau, diawali dengan tersebarnya foto Naya yang sedang mabuk dengan pakaian seksi yang ia kenakan saat pesta malam sebelumnya. Akibat foto tersebut, ia menjadi sasaran empuk penghinaan yang dilakukan oleh seluruh siswa dan teman kelasnya.

Pak Yusuf selaku guru BK mendatangi Naya dan memintanya untuk menjelaskan semua hal yang terjadi dalam foto tersebut. Naya pun mulai menceritakan semua kronologi bagaimana Queena, Kei, dan Icha menjebak dirinya.



Di sisi lain, Kei dan Icha nampak ketakutan apabila Naya memberitahu bahwa semua itu adalah ulah mereka. Queena yang tidak mau ikut terjebak dalam masalah ini, segera meminta mereka agar dapat mengurusnya tanpa menyeret namanya.

Queena pun meninggalkan kedua sahabatnya dan tidak sengaja bertemu Naya yang sangat marah dengannya. “Queen, gua tau gua salah, tapi lu gak perlu kok sejahat ini sama gua,” ujar Naya menyayangkan tindakannya tersebut.

Apakah yang akan Naya lakukan selanjutnya? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)