Raisa Bocorkan Rahasia Kulit Cantik dan Sehatnya, Netizen: Mandi Pakai Air Galon

Rabu, 04 Januari 2023 - 15:45 WIB
loading...
Raisa Bocorkan Rahasia Kulit Cantik dan Sehatnya, Netizen: Mandi Pakai Air Galon
Belum lama ini Raisa membocorkan ke publik apa rahasia kulit sehat versinya. Bukan sesuatu yang susah ternyata dan Anda di rumah bisa mengikutinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Raisa Andriana membocorkan ke publik apa rahasia kulit sehat versinya. Bukan sesuatu yang susah ternyata dan Anda di rumah bisa mengikutinya.

Ya, lewat unggahan Instagram stories, Raisa memberitahu bahwa kulit sehat dirinya berasal dari gaya hidup yang sehat juga. Jadi, apa yang Anda makan dan lakukan terhadap tubuh, berpengaruh pada kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan.

"Kalau makannya lagi bener, minum air putih bagus, dan olahraga, langsung kelihatan banget di kulit," kata Raisa menjelaskan rahasia kulit cantiknya, dikutip MNC Portal, Rabu (4/1/2023).

Di foto tersebut, Raisa mengambil foto selfie bergaya tiduran, mengenakan dress putih casual. Terlihat jelas wajahnya super glowing dan tidak ada noda sama sekali di wajahnya.



Rahasia kulit cantik Raisa ini pun disebarkan ulang oleh akun Twitter @tanyarlfes dan seketika ramai disorot netizen. Sampai info ini dimuat di MNC Portal, sudah lebih dari 2,1 juta netizen mengetahui kabar ini dan 14,3 ribu lebih menyukainya.

"Tapi, perlu diingat juga guys, Raisa kalau mandi pakai air galon," komen @SB***.

"Dan naik mobil," kata @surrealeche*** menjelaskan rahasia lain bagaimana bisa punya kulit wajah glowing tanpa noda.

"Duit juga sih," celetuk @esk****.

"Raisa bener! Meskipun gak semulus dia, aku sudah bikin perbandingan. Aku cuma bisa makan dan minum air putih dengan benar, tapi olahraga cuma seminggu sekali (alias pas SMA), kulitku lumayan karena diikuti tidur di bawah jam 11 malam. Kalau sekarang mah buyar, karena nugas sampai jam 2 pagi," curhat @ourepho***.

"Yang utama tuh duit. Keluar pakai mobil, olahraga di rumah sudah ada alat-alatnya, perawatan ke dokter, makan dikontrol dokter pakai takaran, rajin konsul ke psikolog, tidur cukup alias nggak kecapean nyari kerja alias duit sudah mengalir ketika lo tidur juga tetap mengalir. Makan sehat juga," tulis @Jaychee**.

"Aku minum air putih 2 liter sehari dan konsisten skincare-an, nggak pakai macam-macam, cuma basic skincare, nggak macam-macam ke kulit in case pegang wajah, makan dan minum fastfood sesekali, jadi glowing banget kayak orang Korea. Nggak bohong ini mah," ungkap @barleyy****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)