Dikaruniai Anak Kedua usai Studi S2, Suami Tasya Kamila: Kado Kelulusan Terindah

Rabu, 04 Januari 2023 - 16:38 WIB
loading...
Dikaruniai Anak Kedua usai Studi S2, Suami Tasya Kamila: Kado Kelulusan Terindah
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar, pada Minggu (1/1/2023) pukul 14.15 WIB. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar, pada Minggu (1/1/2023) pukul 14.15 WIB, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kelahiran putri keduanya ini terasa spesial bagi Randi Bachtiar yang baru saja menyelesaikan studi S2 di Columbia University, belum lama ini. Randi menyebut bahwa Shafanina menjadi hadiah kelulusan terindah yang dianugerahkan kepadanya.

"Iya, the best graduate present," ungkap Randi saat dijumpai di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023).

Randi juga mengungkap sempat khawatir kalau Tasya keburu melahirkan tanpa dirinya. Terlebih lagi saat dalam perjalanan dari Amerika Serikat (AS) menuju Jakarta, Tasya memberitahukan bahwa dirinya mengalami tanda-tanda akan segera melahirkan.



"Pas soalnya, begitu aku pulang, belum lahir, itu aku khawatir banget pas di pesawat dia sudah mulai mules," ungkap Randi.

"Pokoknya aku enggak mau mendarat tiba-tiba kamu sudah di rumah sakit," pungkasnya.

Melihat suaminya tampak kehabisan kata-kata karena terharu, Tasya menimpali bahwa suaminya betul-betul merasa bahagia mendapat kado terindah baginya itu.

"Iya, dia kayaknya senang banget sih," timpal Tasya.

Tasya sempat menjelaskan bahwa suaminya sampai selalu memintanya memberikan perkembangan terkini terkait kehamilannya itu.

"Iya karena itu sudah masuk 38 minggu pas dia pulang, mulai ada kontraksi palsu dan dia selalu minta update terus pas lagi transit, 'kamu belum ada mules rutin kan', aman, aman," ujar Tasya.

Lebih lanjut Tasya juga mengungkapkan bahwa kehamilan keduanya ini memang direncanakan agar nanti bisa melahirkan ketika Randi sudah berhasil meraih gelar S2.

"Akhirnya kita mau mencoba program anak kedua itu pas kemarin aku ke Amerika tahun lalu bulan Maret di sana, kita ngitung juga pokoknya mau lahirannya pas Randi sudah lulus. Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan buat kita menjalani ini dengan lancar sesuai rencana," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)