Anggap Kasus Selesai, Pihak Rozy Kaget Norma Risma Tiba-Tiba Ungkap Penggerebekan Suami dengan Ibunya

Rabu, 04 Januari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Anggap Kasus Selesai, Pihak Rozy Kaget Norma Risma Tiba-Tiba Ungkap Penggerebekan Suami dengan Ibunya
Rudi, paman Rozy, mantan suami Norma Risma. Foto/Tangkapan Layar YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Paman Rozy Zay, Rudi, mengaku kaget dengan mencuatnya berita perselingkuhan antara keponakannya dengan sang ibu mertua. Perselingkunan itu terungkap setelah warga melakukan penggerebekan di kontrakan ibunda Risma.

Menurut Rudi, permasalahan tersebut sebetulnya sudah dianggap selesai satu bulan lalu, setelah pihak Norma Risma dan Rozy berembug lalu sepakat untuk berdamai.



"Saya sangat kaget dengan adanya peristiwa ini, karena memang persoalannya sudah selesai sebulan lalu. Sudah dirembug atau dimusyarakan dengan Pak RT. Ada pihak kepolisian juga dari Polsek Curug. Masalah ini sudah ditutup rapat," beber Rudi, dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (4/1/2023).

Lantaran merasa masalah sudah selesai, Rudi maupun Rozy kaget ketika Norma Risma belakangan malah membeberkannya ke publik lewat video di media sosial. Rudi menandaskan bahwa saat itu tidak terbukti ada perzinaan antara Rozy dengan ibu mertuanya.

"NR membicarakan ke media bahwa R sedang berzina. Itu tidak ada. Satu kampung pun tidak bisa menyatakan kalau R itu berzina," tegas Rudi.



Rudi juga mengatakan bahwa Norma Risma (NR) dan Rozy (R) pada saat itu telah bersepakat untuk tidak mempermasalahkan kejadian penggerebekan tersebut di kemudian hari.

"NR dan R sudah tidak ada masalah. Di kemudian hari pun tidak akan ada masalah," ujar Rudi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)