Syuting Pertama Brain Works, Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa Tampil Ceria

Kamis, 05 Januari 2023 - 09:01 WIB
loading...
Syuting Pertama Brain Works, Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa Tampil Ceria
Drama Korea (Drakor) Brain Works telah membagikan klip pembuatan episode pertamanya. Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa tampil ceria menikmati syuting. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea (Drakor) Brain Works telah membagikan klip pembuatan episode pertamanya. Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa tampil ceria menikmati syuting.

Brain Works adalah drama komedi-misteri bertema sains otak tentang dua pria yang tidak cocok satu sama lain tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan terkait penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Shin Ha Ru, seorang ilmuwan otak yang memiliki otak luar biasa. Cha Tae Hyun berperan sebagai Geum Myung Se, seorang detektif yang sangat baik dan perhatian dengan otak altruistik.

Dikutip dari Soompi, Kamis (5/1/2023), dalam klip yang baru dirilis, terlihat sesaat sebelum syuting para pemeran dan kru "Brain Works" menyiapkan ritual keberuntungan yang disebut gosa untuk mendoakan kesuksesan drama tersebut.



“Sebagai permulaan, saya pikir chemistry saya dengan Tae Hyun sangat bagus jadi saya sangat menantikan drama. Saya pikir saya akan mengalami sedikit kesulitan selama enam bulan ke depan. Namun, ini adalah proyek yang menurut saya akan sangat berkesan, jadi saya akan melakukan yang terbaik," kata Jung Yong Hwa saat istirahat syuting.

Sementara itu, Cha Tae Hyun mengungkapkan bahwa dirinya akan sedikit lelah usai syuting dan meminta lawan mainnya menghafal dialog dengan baik.

"Saya pikir tubuh saya akan lelah sementara pikiran Ha Ru akan lelah. Saya harap dia menghafal dialognya dengan baik. Meskipun dia melakukannya dengan sangat baik sekarang juga,” ungkap Cha Tae Hyun.

Jung Yong Hwa mempersiapkan adegan otopsi dengan mengajukan pertanyaan terperinci kepada seorang profesor.

"Hari ini saya pertama kalinya menonton otopsi otak di kehidupan nyata," kata Jung Yong Hwa.

Setelah melakukan kesalahan kecil, Jung Yong Hwa membuat semua orang tertawa saat berkomentar bahwa itu semua hanyalah latihan. “Maaf! Itu adalah latihan," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)