Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Bakal Digelar 10 Januari 2023

Kamis, 05 Januari 2023 - 10:18 WIB
loading...
Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Bakal Digelar 10 Januari 2023
Sidang cerai perdana antara Putra Siregar dan Septia Yetri Opani bakal digelar pada 10 Januari mendatang dan beragendakan mediasi. / Foto: Instagram @putrasiregarr17
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Putra Siregar pada 29 Desember 2022. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan berlangsung pada 10 Januari mendatang.

Sidang perdana itu beragenda mediasi dari kedua belah pihak. Informasi ini sebagaimana disampaikan Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Ira Puspita Sari pada Kamis (5/1/2023).

Sesuai jadwal sidang mediasi bakal digelar pada Selasa pekan depan. "Untuk sidang pertamanya atas namanya Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar sidang pertama tanggal 10 hari, Selasa, Januari 2023," ujar Ira Puspita Sari.

Baca juga: Wajib Tahu! Begini Cara Cek Obat Sirup yang Aman Dikonsumsi bagi Anak

Menurut Ira, dalam sidang mediasi, kedua belah pihak bakal dihadirkan untuk menjalani persidangan nantinya.

"Biasanya sidang pertama, kedua belah pihak hadir, makanya dilakukan mediasi seperti itu," kata dia.

Ira juga mengungkapkan bahwa sebelumnya dikabarkan sidang mediasi perdana digelar 5 Januari. Namun, sepertinya ada sedikit kekeliruan, sebab jadwal persidangan baru keluar ketika tersiar kabar tersebut.

Baca juga: Alasan Jaja Miharja Ogah Pensiun dari Dunia Hiburan Meski Berusia Senja

"Waktu itu kemungkinan dari pihak penggugat menyatakan seperti itu, tapi kami dari pihak pengadilan belum menentukan tanggal. Jadi setelah itu, siang hari baru kita dapat tanggal diberitahukan sidang pertamanya 10 Januari," jelas Ira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)