6 Drama Korea tentang Kemarahan Wanita, Tampilkan Adegan Panas dan Kekerasan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Dengan bantuan Choi Mu Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompok narkoba. Yoon Ji Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Pasangannya di sana Detektif Jeon Pil Do.

5. The Penthouse

6 Drama Korea tentang Kemarahan Wanita, Tampilkan Adegan Panas dan Kekerasan

Foto/Imdb

Menceritakan sisi gelap Korea Selatan termasuk pembunuhan, keserakahan, nafsu dan kegilaan, The Penthouse menceritakan Shim Su Ryeon lahir dalam kekayaan. Dia sekarang adalah wanita elegan dari kelas atas dan dia seperti ratu Apartemen Penthouse. Suaminya adalah Joo Dan Tae. Dia sukses dalam bisnis dan real estat.

Cheon Seo Jin lahir dari keluarga kaya raya. Dia sombong. Suaminya adalah Ha Yoon Cheol. Dia adalah kepala ahli bedah di rumah sakit umum dan pria yang ambisius. Oh Yoon Hee berasal dari latar belakang keluarga miskin. Dia bekerja keras untuk kesuksesan anak-anaknya. Dia ingin menjadi bagian dari kelas atas untuk anak-anaknya.

6. The Glory

6 Drama Korea tentang Kemarahan Wanita, Tampilkan Adegan Panas dan Kekerasan

Foto/Imdb

Dibintangi Song Hye Kyo, The Glory menceritakan tentang seorang siswa SMA yang bercita-cita sebagai arsitek menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman sekolahnya. Dia kemudian putus sekolah karena bullying dan merencanakan balas dendam pada pelaku dan orang di sekitarnya yang tidak melakukan apa-apa.

Dia menunggu salah satu pelaku bullying menikah dan memiliki anak. Saat dewasa, dia menjadi guru di sekolah anak salah satu pelaku bullying tersebut. Rencana balas dendam pun dimulai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)