Sidang Mediasi Segera Digelar, Kuasa Hukum Septia Yetri Opani Masih Enggan Berkomentar

Kamis, 05 Januari 2023 - 12:13 WIB
loading...
Sidang Mediasi Segera Digelar, Kuasa Hukum Septia Yetri Opani Masih Enggan Berkomentar
Kuasa hukum Septia Yetri Opani, Pratama Indra Saputra masih enggan untuk membahas perceraian kliennya dengan Putra Siregar. / Foto: Instagram @septiasiregar17
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Septia Yetri Opani , Pratama Indra Saputra masih enggan untuk membahas perceraian kliennya dengan Putra Siregar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Septia menggugat cerai Putra Siregar pada 29 Desember 2022. Dan sesuai jadwal dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, sidang perdana yang beragendakan mediasi bakal digelar 10 Januari mendatang.

Pratama pun menyebutkan bahwa pihaknya akan memberikan pernyataan paling tidak sehari menjelang persidangan mediasi digelar.

Baca juga: Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Bakal Digelar 10 Januari 2023

"Agenda sidang mediasi Septi vs PS dijadwalkan tanggal 10 Januari 2023. Untuk wawancara terkait persiapan mediasi, saya baru bisa berstatement selambat-lambatnya tanggal 9 Januari 2023," terang Pratama melalui pesan singkat, Kamis (5/1/2023).

Sementara itu, Humas PA Jakarta Timur, Ira Puspita Sari telah menyampaikan bahwa sidang cerai perdana Septi dengan Putra Siregar digelar pada Selasa pekan depan, 10 Januari 2023.

"Untuk sidang pertamanya atas namanya Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar, sidang pertama tanggal 10 hari Selasa Januari 2023," ungkapnya.

Soal isi gugatan perceraian, Ira enggan berkomentar. Pasalnya, persoalan mereka masuk ke ranah materi, sehingga pihaknya tidak akan membeberkan sebelum persidangan digelar.

Baca juga: Adik Gabriel Prince Tegaskan Orientasi Seksualnya Masih Normal

"Itu ranah materi bukan ranah pengadilan, jadi tidak bisa diberitahukan. Ikuti persidangan aja, kami juga belum bisa kasih tahu infonya, masuk kedalam materi persidangan," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)