4 Artis Korea yang Menikahi Cinta Pertama, Nomor 3 Bertemu saat SD

Jum'at, 06 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Menikahi Cinta Pertama, Nomor 3 Bertemu saat SD
Beberapa artis Korea menikahi cinta pertama mereka. Para artis ini membuktikan bahwa cinta pertama tak akan pernah mati dan kisahnya membuat penggemar baper. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea menikahi cinta pertama mereka. Para artis ini membuktikan bahwa cinta pertama tak akan pernah mati dan kisahnya pun sukses membuat penggemar terbawa perasaan atau baper.

Sebab, meski telah berpisah selama bertahun-tahun, artis Korea ini tetap kembali ke cinta pertama dan akhirnya menikah . Selain itu, mereka juga sempat berpacaran selama 10 tahun hingga 19 tahun.

Kisah artis Korea ini bertemu dengan cinta pertama mereka pun menarik. Beberapa di antaranya ada yang bertemu saat masih duduk di bangku sekolah dasar hingga universitas dan kemudian putus sebelum akhirnya kembali bersama.

Berikut daftar artis Korea yang menikahi cinta pertama seperti dilansir dari Kdrama Stars, Jumat (6/1/2023).



1. Kim Hyun Joong

4 Artis Korea yang Menikahi Cinta Pertama, Nomor 3 Bertemu saat SD

Foto/Soompi

Selama tahun-tahun awal kariernya, Kim Hyun Joong telah menceritakan berkali-kali di berbagai acara tentang cinta pertamanya, yang pertama kali dia temui saat kelas 7. Mereka pernah pacaran, namun karena jadwalnya yang padat, Kim Hyun Joong tidak dapat mempertahankan hubungan dan memutuskan untuk berpisah.

Bertahun-tahun kemudian, Kim Hyun Joong bertemu lagi dengan cinta pertamanya, dan pada 2022, bintang Boys Over Flowers itu mengumumkan bahwa dia menikahinya. Pasangan ini pun telah dikaruniai anak pertama.

2. Cha Tae Hyun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)