Tutup Donasi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Begini Kata Aldila Jelita

Kamis, 05 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
Tutup Donasi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Begini Kata Aldila Jelita
Aldila Jelita telah menutup donasi untuk biaya perawatan presenter Indra Bekti yang masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita telah menutup donasi untuk biaya perawatan sang presenter. Sementara, Indra Bekti saat ini masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Aldila mengungkapkan jika pihak keluarga menyudahi penggalangan dana, karena melihat perkembangan Indra Bekti yang semakin membaik.

Kendati demikian, dia belum bisa memastikan terkait total biaya perawatan sang suami hingga sembuh seperti sedia kala.

Baca juga: Adik Ipar Sebut Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Diusulkan Teman-Teman Artis

"Kita udah selesai juga, enggak bakal ada nominalnya, kan kalau recovery itu enggak bakal ada nominalnya karena Mas Bekti masih panjang intinya," ujar Aldila Jelita dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

"Jadi, untuk selama ini saya mau bilang terima kasih. Jadi enggak perlu ada donasi-donasi," katanya lagi.

Ibu 2 anak itu lantas menjelaskan perkembangan terkini sang suami. Aldila Jelita juga tak lupa mengucap syukur atas perkembangan kesehatan Indra Bekti yang semakin pesat.

"Dokter cuma bilang, 'ini bagus banget (perkembangannya)'. Buat aku sih ini Masya Allah, miracle banget. Semuanya cepat, dari sebelumnya terus tiba tiba sehat langsung, terus diajak ngomong, normal banget, cara ngomongnya juga normal," jelasnya.

Baca juga: Aldila Jelita Dicibir Gara-Gara Open Donasi, Begini Tanggapan Adik Indra Bekti

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita yang biasa disapa Dhila itu sempat menuai kritik warganet lantaran membuka donasi untuk biaya rumah sakit Indra Bekti. Alasan penggalangan dana tersebut disebut-sebut karena Dhila merasa terlalu berat dengan biaya perawatan suaminya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)