Adik Ipar Sebut Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Diusulkan Teman-Teman Artis

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Adik Ipar Sebut Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Diusulkan Teman-Teman Artis
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita dan Komo Ricky, sang adik ipar. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Indra Bekti masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Beberapa waktu lalu, istri Bekti, Aldila Jelita sempat menghebohkan publik karena menyebut akan membuka penggalangan dana untuk biaya rumah sakit sang suami yang membengkak.

Mengenai penggalangan dana tersebut, Komo Ricky yang merupakan adik ipar Aldila Jelita ikut buka suara. Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Komo Ricky ingin mengklarifikasi polemik yang sudah terlanjur menyebar di masyarakat mengenai penggalangan dana tersebut.



Rupanya, ide untuk melakukan penggalangan dana diusulkan oleh rekan-rekan Bekti dari kalangan selebriti sejak hari pertama sang presenter dirawat di rumah sakit.

"Di sini gue mencoba memberikan informasi ke teman-teman soal penggalangan dana. Banyak orang di luar sana berspekulasi, orang menuduh yang mereka nggak tau. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama diusulkan oleh teman-teman artis. Teman-teman artis mau untuk penggalangan dana di hari pertama Kak Bekti masuk rumah sakit," papar Komo Ricky, dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (3/1/2023).

Lebih lanjut Komo Ricky menyebut bahwa pihak keluarga mulanya keberatan mengenai usul tersebut. Namun, melihat biaya perawatan rumah sakit yang begitu besar hingga mencapai Rp1 miliar, penggalangan dana itu dimaksudkan sebagai pemberitahuan bahwa keluarga mempersilakan jika memang ada rekan-rekan artis yang ingin melakukannya.



"Tapi dari keluarga tadinya bilang jangan deh, tapi sudah dua hari Bekti di rumah sakit biayanya besar. Per hari ini tuh sudah hampir Rp1 M. Nah, tadinya penggalangan dana itu untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik, yang rezekinya berlebih," ujar Komo Ricky.

Komo juga menjelaskan bahwa pihak keluarga tak memikirkan mengenai pemilihan rumah sakit mengingat kondisi Bekti yang pingsan sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Karena memang biayanya cukup besar. Kan nggak mungkin juga Kak Bekti itu kan dilarikan ke rumah sakit kondisinya pingsan, masak harus pilih-pilih? Pasti dilarikan ke rumah sakit yang terdekat," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)