Denise Chariesta Tak Percaya Ramalan Hard Gumay soal Regi Datau: Itu Bersifat Negatif

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:15 WIB
loading...
Denise Chariesta Tak Percaya Ramalan Hard Gumay soal Regi Datau: Itu Bersifat Negatif
Denise Chariesta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Denise Chariesta kembali ramai diperbincangkan karena membongkar aibnya sendiri terkait hubungannya dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Bahkan ia menyinggung soal ramalan Hard Gumay yang menerawang artis inisial RD akan bercerai.

Sebagaimana diketahui, dalam konten di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Hard Gumay menyebut ada artis inisial RD akan bercerai. Tak sedikit yang mengasosiasikan inisial RD itu adalah Regi Datau.

Menanggapi hal tersebut, Denise Chariesta ikut menanggapi bahwa dirinya tak percaya dengan ramalan Hard Gumay soal inisial RD akan bercerai di 2023 ini. Sebab, kata Denise, Ayu Dewi itu sosok istri yang baik dan hebat dan bisa menerima Regi Datau.

"Gue enggak percaya (ramalan Hard Gumay) mereka akan cerai karena gue yakin kakak yang Ayu adalah istri yang hebat," kata Denise dalam unggahan video di Instagramnya yang dikutip, Kamis (5/1/2023).



"Dia sudah menerima suaminya suka isepin jempol kaki cewek-cewek, sama suka maksa lewat belakang, sama nungging," tambahnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta sebetulnya sudah tidak ingin membahas Regi Datau karena dianggap sebagai masa lalu. Namun, karena baru-baru ini ramai diperbincangkan soal ramalan Hard Gumay di kanal YouTube Denny Sumargo, ia pun akhirnya buka suara.

"Jadi enggak boleh ngomong gitu. Ramalan itu bersifat negatif. Gue sudah bilang, gue dan RD case closed. Jangan dipancing-pancing," kata Denise.

Sebagaimana diketahui, dalam kesempatan yang sama Hard Gumay juga sempat meramalkan adanya sosok artis yang diduga Denise Chariesta bakal masuk penjara. Di tahun 2023, Denise diramalkan bakal masuk penjara.

Namu Denise Chariesta enggan membahasnya karena berkali-kali ia menyebut bahwa ramalan tersebut sifatnya negatif sehingga dirinya lebih memilih tak terpancing.

"Dan kalian enggak ada hak buat ngomongin karena ini adalah cerita hidup saya," pungkas Denise.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)