Jelang Penayangan, Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 Rilis Teaser Terbaru

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:57 WIB
loading...
Jelang Penayangan, Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 Rilis Teaser Terbaru
Drama terbaru tvN berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist 2 telah merilis pratinjau episode perdana yang akan tayang pada 11 Januari 2023. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama terbaru tvN berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist 2 telah merilis pratinjau episode perdana yang akan tayang pada 11 Januari 2023.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (5/1/2023), drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 diangkat berdasar novel berjudul sama. Drama ini dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Pada musim 1, dia mulai menjalankan misi untuk menjadi dokter yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di Desa Gyesu yang aneh dan indah.

Baca juga: Saksikan Bima S Season 2 - Rise Of Evil Hanya di RCTI Minggu Ini

Jelang musim 2, tvN telah merilis teaser baru memperlihatkan cuplikan episode 1. Dalam teaser pertama, tim Klinik Gyesu dengan penuh semangat membuka cabang Hanyang mereka.

Kemudian Gye Ji Han mengejutkan rekan kerjanya saat masuk dengan wajah babak belur. Menanggapi kekhawatiran semua orang, dia dengan acuh tak acuh mengatakan, "Seseorang bermain-main jadi saya memarahi mereka."

Setelahnya, Yoo Se Poong tampak menghadapi rintangan baru di istana. Penampakan misterius terlihat di sekitar istana dan Raja mulai merasa cemas. Dia memohon kepada Yoo Se Poong. "Kamu harus menyelamatkanku. Dengan segala cara," pintanya.

Baca juga: Diangkat dari Kisah Nyata, Adegan Bullying di Drakor The Glory Jadi Sorotan

Teaser berikutnya juga menunjukkan betapa Yoo Se Poong sangat merindukan Seo Eun Woo. Dia seolah menatap matanya dan membelai wajahnya, dan menyadari bahwa dia sebenarnya tidak ada. "Aku sangat merindukanmu," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)