Hari Ulang Tahun Jadi Musibah, Indra Bekti Tak Bakal Bisa Lupakan 28 Desember

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Hari Ulang Tahun Jadi Musibah, Indra Bekti Tak Bakal Bisa Lupakan 28 Desember
Rasa trauma yang menghinggapi Indra Bekti dipicu karena selalu melewati momen bahagia di hari kelahirannya, yakni 28 Desember. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti selalu mengingat 28 Desember merupakan hari ulang tahunnya. Namun, dia jatuh sakit hingga harus dioperasi dalam momen ulang tahun ke-45 pada 28 Desember 2022.

Lantas, apakah presenter kondang itu bakal mengalami trauma lantaran sakit pendarahan otak tepat di hari ulang tahunnya? Istri Indra Bekti, Aldila Jelita pun membeberkan perihal tersebut.

"Dia sebenarnya enggak disebut tanggal 28," ujar Aldilla Jelita saat konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Baca juga: Tutup Donasi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Begini Kata Aldila Jelita

Rasa trauma yang menghinggapi Indra Bekti dipicu karena selalu melewati momen bahagia di hari kelahirannya. Hal itulah yang membuat Indra Bekti sulit melupakan insiden pendarahan otak yang terjadi di tanggal 28 Desember.

"Yang dia tahu setiap 28 (Desember), hari happy dia, momen dia, jadi dia berharapnya enggak hilang," kata wanita yang biasa disapa Dhila itu.

Dhila sendiri berupaya mengembalikan kebahagiaan suami tercintanya. Dia juga sudah menyiapkan kejutan khusus untuk Indra Bekti apabila dipindahkan ke ruang rawat inap.

"Insya Allah aku udah mikirin lah, kalau dia bisa pindah kamar mau bikin sesuatu yang bisa buat dia happy," ungkap Dhila.

Sebagaimana diketahui, kurang lebih sepekan Indra Bekti menjalani perawatan di ICU RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Bakal Digelar 10 Januari 2023

Indra Bekti mengalami pendarahan otak di dan harus mendapat perawatan intensif. Dia juga telah menjalani dua kali operasi. Kejadian tersebut bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)