4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora
Ada beberapa artis Indonesia yang punya fans garis keras. Salah satunya Lesti Kejora yang termasuk ke jajaran artis dengan penggemar besar dan berikan dukungan. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang punya fans garis keras. Salah satunya Lesti Kejora yang termasuk ke dalam jajaran artis dengan penggemar besar dan selalu hadir untuk memberikan dukungan.

Pada dasarnya, artis dan fans merupakan dua hal yang tak bisa terpisahkan lantaran mereka saling membutuhkan. Artis sendiri membutuhkan fans untuk membantu kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Sementara fans membutuhkan artis sebagai idola dan sosok panutan mereka. Karena itu, tak heran jika fans begitu cinta dan siap menjadi garda terdepan jika idola mereka tersandung masalah atau dihujat masyarakat.

Berikut artis Indonesia yang punya fans garis keras seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (5/1/2023).



1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Foto/Instagram Lesti Kejora

Sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 2021, pasangan ini sudah memiliki fans masing-masing. Setelah menikah, fans keduanya pun menjadi satu dengan nama Leslar Lovers. Selain jumlahnya cukup banyak fans pasangan suami istrinya ini dikenal garis keras.

Ini terbukti saat Lesti dan Billar tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berujung ditetapkannya ayah 1 anak itu sebagai tersangka. Leslar Lovers pun membela pasangan ini dan balik menyerang artis lain yang ikut mengomentari kasus KDRT tersebut.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)