4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora
Ada beberapa artis Indonesia yang punya fans garis keras. Salah satunya Lesti Kejora yang termasuk ke jajaran artis dengan penggemar besar dan berikan dukungan. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang punya fans garis keras. Salah satunya Lesti Kejora yang termasuk ke dalam jajaran artis dengan penggemar besar dan selalu hadir untuk memberikan dukungan.

Pada dasarnya, artis dan fans merupakan dua hal yang tak bisa terpisahkan lantaran mereka saling membutuhkan. Artis sendiri membutuhkan fans untuk membantu kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Sementara fans membutuhkan artis sebagai idola dan sosok panutan mereka. Karena itu, tak heran jika fans begitu cinta dan siap menjadi garda terdepan jika idola mereka tersandung masalah atau dihujat masyarakat.

Berikut artis Indonesia yang punya fans garis keras seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (5/1/2023).



1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Foto/Instagram Lesti Kejora

Sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 2021, pasangan ini sudah memiliki fans masing-masing. Setelah menikah, fans keduanya pun menjadi satu dengan nama Leslar Lovers. Selain jumlahnya cukup banyak fans pasangan suami istrinya ini dikenal garis keras.

Ini terbukti saat Lesti dan Billar tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berujung ditetapkannya ayah 1 anak itu sebagai tersangka. Leslar Lovers pun membela pasangan ini dan balik menyerang artis lain yang ikut mengomentari kasus KDRT tersebut.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki fans dengan nama Ahha. Garis kerasnya fans ini terlihat dari seringnya mereka hadir di acara spesial Atta dan Aurel. Ahha juga tak segan memberikan suami istri ini beragam hadiah mewah dan makanan.

Ahha juga sering menggelar kopi darat (kopdar) dan melakukan video call dengan Atta dan Aurel. Mereka pun menjadi garda terdepan saat pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu dihujat netizen.



3. Ayu Ting Ting


4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Seiring dengan karier Ayu Ting Ting yang semakin meroket di industri musik Tanah Air, terbentuk fans dengan nama Aytinglicious. Sebagai fans, Aytinglicious juga selalu menjadi garda terdepan saat pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu dihujat di netizen.

Bahkan saat Boy William terkesan meremehkan Ayu, Aytinglicious melaporkan ke pelantun Alamat Palsu itu. Sehingga hubungan kedua sahabat itu sempat renggang. Mereka pun tak saling bicara dan tegur sapa selama beberapa tahun. Ayu juga sering menggelar acara bersama fansnya.

4. Fuji dan Thariq Halilintar

4 Artis Indonesia yang Punya Fans Garis Keras, Juaranya Lesti Kejora

Foto/Instagram Fuji

Setelah resmi berpacaran pada 2022, Fuji dan Thariq Halilintar mempunyai fans dengan nama Tofu. Mereka mengaku selalu dibuat gemas dengan idola mereka di media sosial serta dikenal selalu membela pasangan itu secara total.

Ini terbukti saat pengacara Sunan Kalijaga tampil di publik membela Doddy Sudrajat. Tak hanya itu, Tofu juga membela Thariq dan Fuji saat asisten Ashanty kedapatan salah bicara di depan adik Atta Halilintar itu. Thariq bahkan secara terang-terangan meminta fansnya untuk berhenti menghujat asisten istri Anang Hermansyah tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)