Baim Wong Sentil Seseorang Terkait Utang: Kalau Ditagih, Kamu Lebih Galak

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:30 WIB
loading...
Baim Wong Sentil Seseorang Terkait Utang: Kalau Ditagih, Kamu Lebih Galak
Baim Wong menyentil seseorang yang diduga memiliki utang kepadanya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong menyentil seseorang yang diduga memiliki utang kepadanya. Sentilan itu ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Baim mengaku bingung bagaimana harus menagih utang tersebut. Pasalnya, menurut dia, orang yang berutang dengannya kerap kali lebih galak dan pura-pura lupa saat ditagih.

“Bagi yg punya utang. aku bingung harus gimana.. kalo ditagih, kamu lebih galak..," tulis Baim Wong, Kamis (5/1/2023).

"Kalo ditagih, kamu pura2 lupa..tapi kalo didiemin, kamu kaya ga punya utang. jalan2 mulu keluarkota,” lanjutnya.



Baim juga menyebut bahwa ia sempat lupa orang tersebut memiliki utang kepadanya. Namun, karena tak sengaja melihat postingan sang pemilik utang di Instagram, ia kaget. Pasalnya, postingan sosok yang berutang itu bak orang yang tidak sedang kesusahan.

“Postingan2 instagramnya wow bgt. (baru tadi aku ga sengaja liat instagrammu, makanya aku buat ini. tadinya aku lupa km punya utang),” tutur Baim.

Di akhir tulisannya, Baim Wong mengingatkan dan memberi saran kepada orang yang berutang itu. Ia menyebut, sebaiknya tidak berdalih ingin berutang jika memang tak bisa membayar. Menurutnya, berutang bukan sekadar meminjam uang, tapi juga soal tanggung jawab.

“Saran terbaik kalo mau ngutang. jangan bilang minjam, kalau ga bisa bayar. kabari trus kalau memang belum bisa bayar. ini bkn soal uang,tp tanggung jawab,” katanya lagi.

Unggahan Baim Wong ini lantas mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan Baim sempat merespons komentar salah satu netizen yang menyarankannya untuk menghubungi langsung orang tersebut alih-alih menyindir dia lewat media sosial.

“Maaf ya ada baik lebih baik call langsung orangnya bukan nyindir lewat Instagram atau media sosial klo udh di call gk ada niat baiknya y sudah berti anda udh tau donk dia orgnya gimana besok" jangan kasih pinjam ikhlaskan ja anggp aja sedekah kan om Baim orang baik dan kaya.....,” ujar @me********.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2184 seconds (0.1#10.140)