Rekaman Panggilan 911 Ungkap Kondisi Mengerikan Jeremy Renner saat Kecelakaan

Kamis, 05 Januari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Rekaman Panggilan 911 Ungkap Kondisi Mengerikan Jeremy Renner saat Kecelakaan
Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membersihkan salju. Kondisi mengerikan Renner saat kecelakaan pun terungkap dari rekamanan panggilan 911 yang bocor. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di kawasan rumahnya di Nevada, Amerika pada tahun baru. Kondisi mengerikan Renner saat kecelakaan pun terungkap dari rekamanan panggilan 911 yang bocor.

Menurut rekaman panggilan 911 yang diperoleh TMZ, Renner dilaporkan terdengar merintih dalam panggilan tersebut. Renner mengalami kesulitan bernapas karena dadanya terhantam benda tumpul dan tubuh bagian atasnya hancur.

Dilansir dari Page Six, Kamis (5/1/2023) Renner juga mengalami banyak pendarahan hebat. Namun, PIO di Kantor Sheriff Kabupaten Washoe mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi detail rekaman tersebut dan belum merilisnya.

Sheriff Washoe Darin Balaam mengungkapkan selama konferensi pers bahwa Renner ditabrak oleh peralatan penghilang salju yang sangat besar. Diketahui alat yang disebut PistenBully itu memiliki berat setidaknya 14.330 pound atau 6,5 ton.



Pada saat kecelakaan itu, salah satu tetangga Renner yang kebetulan adalah seorang dokter memasang tourniquet di kakinya sampai paramedis tiba. Bintang Hawkeye itu kemudian diterbangkan dari gunung dan dibawa ke rumah sakit terdekat, tempat ia dirawat saat ini.

Pada Minggu, 1 Januari 2023 setelah kecelakaan, perwakilan Renner berbagi dalam sebuah pernyataan bahwa kliennya sedang dalam kondisi kritis namun stabil. Dilaporkan juga nominasi Oscar itu mengalami trauma benda tumpul di dada dan cedera ortopedi.

Dia pun harus menjalani operasi dua kali. Setelah siuman, Renner membagikan kondisi terkininya melalui sebuah foto selfie yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, dia terlihat berada di ranjang rumah sakit dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendoakan kesembuhannya.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Saya terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,” tulis Renner.



Tidak jelas berapa lama Renner akan menjalani pemulihan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)