Nikita Mirzani Belum Puas Meski Divonis Bebas, Berencana Serang Balik Dito Mahendra

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:53 WIB
loading...
Nikita Mirzani Belum Puas Meski Divonis Bebas, Berencana Serang Balik Dito Mahendra
Nikita Mirzani mengaku belum puas meski sudah divonis bebas dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra di Polres Serang beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku belum puas meski sudah divonis bebas dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra di Polres Serang Kota beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Nikita merasa tidak puas meski sudah menghirup udara bebas. Ini karena Dito selaku pelapor telah mangkir sebanyak empat kali dalam persidangan kasus pecemaran nama baik tersebut.

"Aku justru maunya dia datang jadi kita bisa (adu argumen), yang penting aku puas bisa ngomong semuanya. Karena kalau di pengadilan, ngomong apa aja nggak akan ada laporan polisi," kata Nikita dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (5/1/2023).

"Jadi enak mau sebut nama siapa aja bisa," sambungnya.





Ibu tiga anak itu menilai Dito takut menghadapinya sehingga mangkir sebanyak empat kali saat dipanggil oleh majelis hakim. Selain itu, akibat dipenjara selama 2 bulan, Nikita mengaku mengalami banyak kerugian.

"Dia mah takut," ujar Nikita.

"Anak aku juga harus ditinggal lama. Biasanya aku nggak pernah ninggalin anak selama ini," lanjutnya.

Setelah bebas, Nikita pun mengaku akan menyerang balik Dito. Dia berencana akan melaporkan pacar Nindy Ayunda itu karena dirasa sudah memfitnah dirinya. Nikita juga menilai, seterunya itu telah membuat pihak berwajib bingung karena ulahnya.



"Kalau tuntut balik itu terhadap orang yang membuat laporan. Tapi, melaporkan semua yang terlibat dalam proses ini. Tunggu tanggal mainnya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)