Pacar Ingin Jadi Mualaf, Nikita Mirzani: Itu Keinginan Sendiri Bukan karena Saya

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:51 WIB
loading...
Pacar Ingin Jadi Mualaf, Nikita Mirzani: Itu Keinginan Sendiri Bukan karena Saya
Nikita Mirzani sedang menjalin tali asmara dengan pria bule asal Jerman bernama Antonio Dedola. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani sedang menjalin tali asmara dengan pria bule asal Jerman bernama Antonio Dedola. Saat Nikita tengah menjalani sidang kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten, beberapa waktu lalu, sang kekasih kerap terlihat menemaninya.

Melihat ketulusan kekasihnya itu, Nikita Mirzani pun mengungkapkan niatnya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bak gayung bersambut, Antonio Dedola juga menunjukkan keseriusannya dengan mengutarakan niat dia menjadi mualaf.

"Dia (Antonio Dedola) mau mualaf," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (6/1/2023).



Nikita juga menegaskan bahwa keinginan sang kekasih menjadi mualaf bukan karena ingin memeluk agama yang sama dengannya, melainkan memang menjadi keinginannya sendiri. Antonio Dedola kini memang tengah mendalami agama Islam.

"Yaa itu urusan dia sama Tuhan, bukan karena saya atau siapa pun. Itu karena dia sendiri, dia juga belajar tentang agama Islam," tutur Nikita Mirzani.

Keseriusan Antonio Dedola pun disambut baik oleh pihak keluarga. Nikita Mirzani mengaku sudah mengenal dekat orang tua Antonio Dedola yang berada di Jerman.

"Deket (dengan keluarga Antonio Dedola). Papa mamanya, insya Allah nggak ada halangan," ujar artis 36 tahun itu.



Lebih lanjut Nikita menyebut bahwa dirinya ingin segera menatap ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih. Namun, ia juga ingin memprioritaskan urusannya yang tertunda karena sempat ditahan dan menyesuaikan dengan jadwal anak-anaknya.

"Kalau udah segera, ya segera banget. Tapi tunggu dulu, karena masih ada yang harus dikerjain, anak sekolah," jelas Nikita.

Gagal tiga kali dalam membangun bahtera rumah tangga, tak menjadikan Nikita trauma untuk kembali menikah dan berharap Antonio adalah tempat terakhirnya untuk melabuhkan hati.

"Gue nggak pernah trauma. Ini haruslah jadi yang terakhir," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)