Tayang Perdana, Sinetron Duo Jagoan Super Diharapkan Jadi Idola Anak-Anak

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:07 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Duo Jagoan Super Diharapkan Jadi Idola Anak-Anak
Sinetron Duo Jagoan Super, yang ditayangkan MNCTV, bercerita tentang saudara kandung Faris dan Gibas, yang memiliki kekuatan super cepat dan kuat. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Sinetron Duo Jagoan Super tayang perdana di MNCTV mulai hari ini, Kamis (5/1/2023). Tayangan ini diharapkan menjadi tontonan yang menarik untuk keluarga Indonesia.

Merayakan penayangan perdananya, para pemeran dan seluruh kru sinetron Duo Jagoan Super menggelar syukuran. Berlangsung di Cikeas, Bogor, Kamis (5/1/2023), acara tersebut juga membagikan santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Operations Director MNC Pictures, Endah Hari Utari mengatakan, sinetron Duo Jagoan Super memiliki banyak pembelajaran yang bisa diambil oleh anak-anak maupun orang tua.

Baca juga: Jelang Penayangan, Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 Rilis Teaser Terbaru

"Ini sinetron keluarga dua kak beradik, karena dia memiliki madu jadi punya kekuatan, yang satu super strong yang satu super speed," ungkap Utari saat ditemui di lokasi syukuran, Kamis (5/1/2023).

"Mereka anak baik banyak menolong dengan kekuatan mereka. Mereka ada di area antar kampung yang berseteru, mereka kena imbas tapi enggak mau terlibat. Mereka punya upaya secara anak-anak untuk jadikan kehidupan mereka lebih baik," jelas dia.

Utari berharap Duo Jagoan Super bisa jadi idola anak-anak Indonesia dan jadi tontonan panutan orang tua. Pasalnya, banyak hiburan yang bisa jadi dicontoh bagaimana persahabatan mereka.

"Bagaimana mereka menyelesaikan masalah, bagaimana mereka mengatur dan melihat orang dewasa bermusuhan dan berkeinginan menyatukan mereka. Diharapkan Duo Jagoan Super bisa disukai oleh masyarakat Indonesia. Mereka mencari bintang dan panutan di Duo Jagoan Super. Mereka senang nontonnya dan kehilangan kalau enggak ada," paparnya.

Sementara itu, sang sutradara, Yogi Yose mengaku bersyukur sinetron Duo Jagoan Super akhirnya tayang. Dia pun berharap agar tonton ini bisa berdampak baik untuk keluarga Indonesia.

"Mudah-mudahan dapat hasil yang baik. Saya selalu percaya proses tidak membohongi hasil. Sepahit-pahitnya syuting, lebih pahit kalau enggak syuting," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)