Adik Tepis Kabar Kaesang Pangarep Tanggung Biaya Pengobatan Indra Bekti

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Adik Tepis Kabar Kaesang Pangarep Tanggung Biaya Pengobatan Indra Bekti
Adik Indra Bekti, Cipta menepis kabar Kaesang Pangarep menanggung biaya pengobatan sang kakak di Rumah Sakit Abdi Waluyo, akibat pecah pembuluh darah di kepala. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Adik Indra Bekti , Cipta menepis kabar Kaesang Pangarep menanggung biaya pengobatan sang kakak di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat akibat pecah pembuluh darah di kepala.

Cipta dengan tegas membantah kabar yang menyebut Kaesang akan menanggung biaya pengobatan Bekti. Menurutnya, kabar ini adalah hoaks atau tidak benar.

"Itu hoaks sih, hoaks banget itu," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Selain itu, Cipta juga membantah kabar yang menyebut Kaesang hadir menjenguk Bekti di ruang ICU pada Rabu, 4 Januari 2023 malam. Dia pun memastikan tidak ada komunikasi dengan suami Erina Gudono itu.





"Nggak benar banget itu (Kaesang semalam datang), So far sih belum ada (komunikasi dengan Kaesang)," jelas Cipta.

Senada dengan kakak iparnya, Aldila Jelita, Cipta juga menjelaskan kondisi terkini artis 45 tahun itu yang kian membaik. Dia mengatakan bahwa ingatan Bekti semakin pulih setelah menjalani dua kali operasi.

"Sekarang sudah lebih jelas lagi mengingatnya. Meskipun masih kayak puzle-puzle ya, dia harus ngerangkai lagi," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.



Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)