Bintangi Sinetron Duo Jagoan Super, Begini Cara Alifa Lubis dan Nasar Anuz Bangun Chemistry

Kamis, 05 Januari 2023 - 21:48 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Duo Jagoan Super, Begini Cara Alifa Lubis dan Nasar Anuz Bangun Chemistry
Alifa Lubis membintangi sinetron Duo Jagoan Super yang tayang di MNCTV. Berperan sebagai Mona, Alifa beradu akting dengan Nasar Anuz yang menjadi Gibas. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Alifa Lubis membintangi sinetron Duo Jagoan Super yang tayang di MNCTV . Berperan sebagai Mona, Alifa beradu akting dengan Nasar Anuz yang berperan menjadi Gibas.

“Aku berperan sebagai Mona, anak dari kampung Kaliabang yang ngefans sama Gibas, anak-anak yang punya crush (gebetan) gitu,” kata Alifa di lokasi syuting sinetron Duo Jagoan Super, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/1/2023).

Remaja 16 tahun itu mengaku mengalami kesulitan saat berperan sebagai Mona. Namun dia beruntung, kru dan lawan mainnya sangat membantu.

“Itu kesulitan saya, main sinetron karakternya hampir sama. Kalau di sini karakternya lebih anak-anak, sebelumnya lebih dewasa. Untungnya semuanya saling bantu,” jelas Alifa.



Menjadi lawan main Nasar, Alifa tidak merasa kesulitan. Bahkan dia memiliki cara sendiri untuk membangun chemistry dengan Nasar.

“Kita Alhamdulillah sering sinetron bareng. Sering jalan bareng juga. Chemistry aman banget,” ujar Alifa.

Selain jalan bareng, keduanya juga kerap bertengkar dan becanda. Sehingga chemistry mereka sangat kuat.

“Jujur kita sering berantem ya guys, tapi jadi makin tau Nasar gini. Becandanya beda. Seneng bangetlah bisa kenal karakter banyak orang juga,” pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)